Sukses

Nia Ramadhani Lahirkan Anak Kedua

Anak kedua Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie adalah laki-laki.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie. Pasangan ini kini dikaruniai seorang bayi laki-laki. Pada Selasa (17/11/2015), Nia melahirkan di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan.

Kebahagiaan tersebut sempat dikabarkan oleh Ardie lewat akun media sosial Path. "Alhamdulillah...Telah lahir dgn selamat, putra pertama kami, Mainaka Zannati Bakrie. Ibu dan Anak dalam keadaan sehat. Terima ksh atas doanya-With Ramadhania," tulis Ardi sebagai keterangan fotonya, Selasa (17/11/2015).

Ardie Bakrie, Nia Ramadhani dan sang putri, Mikhayla Zalindra Bakrie. [Foto: Faisal Fanani/Liputan6.com]

Namun hingga berita ini turun, baik Ardie maupun Nia belum dapat dihubungi langsung untuk menyampaikan kabar bahagia ini.

Nia Ramadhani menikah dengan Ardie Bakrie, yang merupakan putra Aburizal Bakrie, pada 1 April 2010. Dari pernikahan tersebut, Nia kemudian melahirkan seorang bayi perempuan yang diberi nama Mikhayla Zalindra Bakrie pada 2 Juni 2012.

Sejak menjadi Nyonya Ardie Bakrie, Nia yang terkenal lewat sinetron Bawang Merah Bawang Putih itu memutuskan meninggalkan dunia showbiz. (Fac/fei)**

Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini