Sukses

Kostum Film Ant-Man yang Tak Terpakai Dipamerkan

Beberapa versi alternatif kostum Ant-Man dari filmnya telah dipamerkan.

Liputan6.com, Los Angeles Desainer kostum franchise Marvel Cinematic Universe, Andy Park baru saja membuka akun Twitter miliknya untuk menunjukkan beberapa versi alternatif dari kostum Ant-Man.

Dilansir dari Ace Showbiz, Senin (16/11/2015), sang desainer mengunggah serangkaian karya visual yang memperlihatkan beberapa desain alternatif untuk kostum superhero yang bisa menjadi kecil itu.

 


 


 


 

Park berkontribusi terhadap beberapa desain kostum Ant-Man, dan ia mengaku dirinya senang dengan pilihan Marvel. Park juga mengatakan bahwa ia menciptakan beberapa desain yang berbeda sebelum membuat yang terakhir.

"Sebelum membuat tampilan akhir Ant-Man, saya melakukan beberapa pilihan yang berbeda menjaganya tetap terlihat retro seperti yang diperlukan," kata Park.

Dalam foto baru Ant-Man, Paul Rudd terlihat sedang berdiri di depan kostum Ant-Man yang tengah dijemur.

Selain desain kostum, adegan yang dihapus dari film arahan Peyton Reed itu juga telah tiba secara online. Video yang hampir berdurasi satu menit itu menunjukkan pertemuan pertama antara Hank Pym (Michael Douglas) dan Scott Lang (Paul Rudd).

Ant-Man sendiri terhitung sangat laris di box office lokal dan juga dunia. Sekuelnya yang akan diberi judul Ant-Man and the Wasp, siap tiba pertama kali di bioskop AS pada 6 Juli 2018. (Rul/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.