Sukses

Mata Lelah, Prilly Latuconsina Tertidur Saat Syuting GGS Returns

Prilly Latuconsina kelelahan. Aktivitas syuting yang padat membuatnya gampang mengantuk.

Liputan6.com, Jakarta Jika Aliando pernah kelelahan syuting dan tertidur di bagasi mobil, kini giliran Prilly membagikan fotonya ke Instagram saat kecapaian syuting sinetron kesayangan penonton setia SCTV, Ganteng Ganteng Serigala (GGS) Return. 

Prilly telah berusaha maksimal, namun apa daya. Remaja 19 tahun itu rupanya sudah kelelahan. Ia tampak tertidur di sela syuting GGS Return. Prilly tampak memejamkan mata dengan posisi duduk. Ia menjadikan lengannya itu untuk menumpu kepalanya yang sudah berat karena kantuk.

Unggahan foto Prilly Latuconsina saat syuting GGS Return (sumber foto: Instagram Prilly Latuconsina)

"Inilah yang terjadi ketika take tapi mata sudah tidak bisa bertoleransi lagi. #masikerja #tengahmalem #ggsreturns," tulis Prilly, Kamis (12/11/2015) malam.

Rambut Prilly menutupi pipinya dan ia pun masih mengenakan seragam syuting. Foto ini mendapat perhatian dari banyak penggemarnya, Prilvers. "Kasihan, tapi pokoknya harus semangat ya kak ily @prillylatuconsina96," tulis seorang netizen memberikan dukungan. 

Sumber foto: Instagram Prilly Latuconsina

Namun, Prilly memang tak pantang menyerah. Ia memang kelelahan, tetapi segera semangat wanita bersuara merdu ini kembali bangkit. Hal itu ditunjukkan dengan unggahan keesokannya. 

Remaja kelahiran, Tangerang, 15 Oktober 1996 tersebut menggunggah foto hitam putih dirinya yang tersenyum manis. "Selamat pagi para sosok yang nyata! Sudahkah kalian terjaga? Kalau aku sudah. Baru saja aku terbangun dari duniaku. Dunia sang pemimpi. Dan sekarang aku harus beraktifitas di dunia lainku. Dunia nyata," tulisnya bersemangat. (Put/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.