Sukses

Indonesia Comic Con Akan Diikuti 160 Eksibitor dari 6 Negara

Ada sekitar 160 eksibitor dari 6 negara yang akan mengikuti acara Indonesia Comic Con 2015.

Liputan6.com, Jakarta Pagelaran budaya populer kelas dunia, Indonesia Comic Con (ICC) akan digelar 14-15 November 2015 di Jakarta Convention Center. Acara yang baru digelar pertama kali di Tanah Air ini, akan memanjakan kolektor mainan, pecandu film, dan penikmat seni populer. Total ada 160 eksibitor dari 6 negara termasuk Indonesia, Malaysia, Singapura, Jepang, Italia, dan Amerika Serikat yang akan meramaikan acara ICC.

Selain itu, acara ICC juga akan diisi dengan kompetisi cosplay sebagai bagian dari kejuaraan kostum paling bergengsi di dunia. Championships of Cosplay akan hadir sebagai salah satu kegiatan yang paling dinanti. Pemenang dari Kejuaraan Cosplay ini akan mewakili Indonesia di kompetisi Crown Championships of Cosplay di ajang Chicago Comic & Entertainment Expo (C2E2) 2016 untuk bersaing dengan para cosplayer dari seluruh dunia.

Pehobi mengenakan kostum karakter imajinasi di Comic-Con International 2015 di San Diego, Kalifornia, Kamis (9/7/2015). Acara ini pertama kali dihelat pada tahun 1970. (REUTERS/Sandy Huffaker)

Selain itu, pengunjung yang hadir dalam ICC akan dimanjakan dengan pertarungan-pertarungan seni visual dalam nuansa hitam dan putih oleh Secret Walls! Indonesia Comic Con yang diselenggarakan Reed Panorama Exhibitions (RPE) dan berkolaborasi dengan ReedPOP.

Tak sampai disitu saja, para penggemar juga berkesempatan untuk menyaksikan lahirnya lukisan berefek Chroma Depth 35 berukuran 130x200cm, oleh Mochtar Sarman, Country Director, Retail and Licensing Disney Indonesia.

Sejumlah pehobi menunjukan kostum karakter imajinasi di Comic-Con International 2015 di San Diego, Kalifornia, Kamis (9/7/2015). Acara ini pertama kali dihelat pada tahun 1970. (REUTERS/Sandy Huffaker)

Bagi kalian yang tertarik untuk menghadiri acara ICC, tiket early bird ICC 2015 tersedia online seharga Rp 90 ribu (sudah termasuk pajak dan biaya administrasi) di Kiostix dan Travelicious.

Selain itu tiket juga tersedia di kios-kios Panorama Tour, Kiostix dan Indomaret. Untuk informasi lebih lanjut tentang Indonesia Comic Con 2015, silakan kunjungi website kami di http://www.indonesiacomiccon.com. (Pur/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini