Sukses

Dua Pemain Elif Ini Akrab di Dunia Nyata

Dua pemain Elif ini rupanya tak hanya menunjukkan chemistry di depan kamera saja, tapi juga di dunia nyata.

Liputan6.com, Jakarta  Film Elif Season 2 tayang di SCTV menimbulkan euforia bagi penggemar setianya. Di film ini, interaksi antara pemain menimbulkan decak kagum bagi penggemar yang menyaksikannya karena chmeistry yang kuat terjalin. Salah satunya, yang dilakukan sang pemeran utama, Selin Sezgin.

Selin Sezgin memerankan karakter Melek, dengan putri kecilnya yang cantik dinamakan Elif. Setelah beberapa lama merasa sebatang kara, Melek rupanya memiliki seorang kakak laki-laki bernama Melih.

Jika dalam serial yang diperankannya Melek dan Melih adalah kakak beradik, lalu bagaimana hubungan mereka di dunia nyata?

Sosok pria tinggi dan tampan sebagai pemeran melih dimainkan Ilker Gürsoy yang menjadi malaikat pelindung bagi Melek dan Elif. Dalam beberapa adegan, Melek dan Melih tak segan-segan menunjukkan kedekatannya sebagai kakak dan adik dengan sentuhan fisik, seperti berpelukan.

Rupanya hubungan dekat antara Selin Sezgin dan Ilker Gursoy tak hanya terlihat di depan kamera saja, tapi juga di dunia nyata. Di akun media sosial keduanya, pemeran Melek dan Melih itu menunjukkan kekompakannya sebagai `kakak-adik` dengan beberapa foto. Meski tak mengenakan baju yang sama, Selin Sezgin dan Ilker Gürsoy tampak memiliki style serupa, jaket kulit hitam. 

Kedekatan Selin Sezgin dan Ilker Gursoy tak hanya di depan kamera saja, tapi juga di dunia nyata.

Di foto, Selin Sezgin sibuk menggambar sebuah sketsa. Sementara, Ilker Gursoy asyik menulis sesuatu di atas buku kecil miliknya. Sementara, di atas meja berserakan pensil warna dan pernak-pernik milik dua kakak-adik itu.

Di foto sebelumnya, Selin Sezgin dan Ilker Gürsoy justru lebih mesra. Selin Sezgin duduk di pangkuan Ilker Gursoy. Keduanya pun sama-sama mengenakan kaus hitam. (Des/Mer)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.