Sukses

Syuting Selesai, Film Oops #AdaVampir Gelar Syukuran

Selain Indonesia, film Oops #AdaVampir juga dijadwalkan tayang di Malaysia.

Liputan6.com, Jakarta Senyum mengembang dari para kru dan pemain film Oops #AdaVampir saat merayakan syukuran di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (10/11/2015) malam. Syukuran ini sebagai bentuk terimakasih atas proses syuting yang berjalan lancar selama dua minggu terakhir.

Mongol Stres, salah satu bintang film Oops #AdaVampir

"Syukuran ini menandai berakhirnya syuting film Oops #AdaVampir. Berikutnya tinggal proses editing. Acaranya juga sengaja dibarengi perayaan Diwali (salah satu hari raya umat Hindu) yang jatuh hari ini," kata Naraindas Jatiani, pemilik Narz Entertainment, di sela-sela syukuran.

Di malam itu, Nara berbangga hati lantaran film Oops #AdaVampir yang dibintangi Mongol Stress dan Casandra Lee ini juga diminati masyarakat luar negeri. Selain Indonesia, film arahan Ari Aziz ini juga dijadwalkan tayang di Malaysia.

Cassandra Lee. (foto: Liputan6.com/Andrian Martinus)

"Berbekal jaringan kami di sana, mereka juga tertarik untuk memutar film ini di Malaysia. Nanti kami juga akan tawarkan ke negara-negara Asia lainnya," imbuh Nara.

Meski judulnya berbau horor, sejatinya Oops #AdaVampir berbalut nuansa komedi. Bahkan, sisi horor di film ini hanya mendapat porsi sedikit. "Ini bedanya. Nggak ada esek-esek dan horornya juga cuma sedikit. Kami tawarkan komedi yang berbeda," kata Nara. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini