Sukses

Rekayasa Cinta Gwen Stefani dan Blake Shelton

Gwen Stefani dan Blake Shelton dikabarkan berahasia mengenai hubungan barunya [foto: Dailymail]

Liputan6.com, Los Angeles Setelah beberapa kali mengelak, Blake Shelton dan Gwen Stefani tak bisa menyembunyikan hubungan mereka. Gwen Stefani dan Blake Shelton akhirnya mengakui jalinan cinta keduanya. Blake Shelton dan Gwen Stefani sudah menjalin cinta tak berselang lama setelah keduanya sama-sama bercerai dari pasangan mereka.

Namun sebuah kabar mengejutkan beredar. Hubungan Gwen Stefani dan Blake Shelton disebut-sebut hanya rekayasa untuk mendongkrak rating The Voice yang telah menurun. Bahkan, interaksi mesra Gwen Stefani dan Blake Shelton di depan kamera adalah untuk hiburan semata.

Sebuah sumber menyebutkan Gwen Stefani dan Blake Shelton akan putus dalam waktu dekat. Semua itu telah direncanakan bersama tim produksi The Voice yang juga ikut berdiskusi.

"Gwen Stefani dan Blake Shelton telah menyiapkan skenario sangat menarik, yaitu kandasnya hubungan cinta keduanya dengan dramatis. Mereka membicarakan semuanya bersama petinggi The Voice," ujar sebuah sumber, diwartakan RadarOnline, Selasa (10/11/2015).

Gavin Rossdale dan Gwen Stefani (foto: Mirror.co.uk)

"Gwen Stefani dan Blake Shelton memang telah memikirkan 'kisah cinta' mereka dengan matang. Bahkan, kemesraan yang terkadang tertangkap kamera saat syuting The Voice juga mereka ciptakan sendiri."

Kabar cinta rekayasa Gwen Stefani dengan Blake Shelton beredar setelah Gavin Rossdale terlihat masih mengenakan cincin kawin. Hal itu dianggap aneh, seolah memperlihatkan kepada publik jika Gavin Rossdale masih mencintai Gwen Stefani.

(Des/Mer)**

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.