Sukses

Pesona Raline Shah Bikin Penggemar Cilik Ini Tak Berkedip

Kecantikan yang dimiliki Raline Shah rupanya benar-benar membius kaum hawa dari berbagai usia.

Liputan6.com, Jakarta Pesona dan kecantikan yang dimiliki Raline Shah memang benar-benar membius para kaum adam. Tidak hanya pria dewasa saja tapi juga anak-anak yang terpesona dengan wajah aktris berdarah Melayu, Tionghoa dan Pakistan itu.

Salah satu diantara penggemarnya itu rupanya adalah Kellen Alexander Lemos. Putra kedua pasangan Krisdayanti dan Raul Lemos yang baru berusia tiga tahun itu merupakan fans berat bintang film 5 cm tersebut.

Raul Lemos (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Hal itu diungkapkan oleh sang ayah, Raul Lemos yang bercerita jika Kellen tidak berkedip ketika melihat Raline Shah. Tak hanya itu, Raul juga mengunggah video Raline yang menyampaikan rindunya untuk si kecil Kellen.

"Hai Kellen. Hai, apa kabar, kangen kamu. Kapan-kapan ketemu kakak, ya," ujar Raline.

sumber foto: Instagram Raline Shah

Rupanya video itu dibuat ketika Raul tanpa sengaja bertemu dengan Raline di pesawat baru-baru ini.
"Ketemu idolanya Kellen di pesawat. Kata kaka Raline Kellen kalau pandangin kk Raline ngak berkedip. Hahaha dasar Kellen," tulisnya.

Kellen Lemos rupanya merupakan penggemar berat Raline Shah [foto: Instagram/raullemos06]

Aktris berusia 30 tahun itu juga belum lama ini membuat iri para penggemar Kpop di Indonesia lantaran menghabiskan liburan bersama di Bali. Rupanya keduanya kebetulan bertemu di Pulau Dewata untuk menghadiri acara pernikahan seorang teman. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.