Sukses

Mantan Istri Siri: Aku Tak Butuh Nafkah dari Ustad Aswan, tapi..

RP, wanita yang mengaku pernah menjadi istri siri Ustad Aswan Faisal, membeberkan kesedihan selama menjadi madu dari kakak kandung Uje.

Liputan6.com, Jakarta RP, wanita yang mengaku pernah menjadi istri siri Ustad Aswan Faisal, akhirnya muncul ke hadapan media. Ia membeberkan kesedihan selama menjadi madu dari kakak kandung Ustad Jefry Al Buchori tersebut.

Kata RP, ia mau menikah siri dan jadi istri kedua Ustad Aswan bukan karena materi. Dari sisi finansial, RP merupakan pengusaha pakaian muslim yang hidup berkecukupan.

RP mengaku, Ustad Aswan pernah berjanji akan menikahinya secara resmi.

"Jadi aku tidak butuh nafkah dari Ustad Aswan. Yang aku mau pengakuan dari ustad kalau anakku ini anak kandungnya," kata RP di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (9/11/2015).

 

 

Dituturkan RP, sang anak mulai tumbuh besar dan kelak akan bertanya soal sosok ayahnya. Nah, selama ini Ustad Aswan terbilang sangat jarang menjenguk ataupun memberi perhatian bagi sang anak.

Mantan istri Siri Ustad Aswan, RP menggelar jumpa pers bersama pengacara Ina Rahman. [Foto: Julian Edward/Liputan6.com]

"Malah kemarin-kemarin saya kirim terus foto anak biar beliau timbul rasa sayang dan kangen. Tapi tetap enggak ada respon," tuturnya.

Pengakuan RP ini belum mendapat tanggapan dari Ustad Aswan. Sejak kabar poligami dan pernikahan siri ini beredar, ponsel ustad Aswan jadi sulit dihubungi. (Jul/Mer)**

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini