Sukses

Bakal Segondrong Apa Rambut Aliando Syarief?

Rambut Aliando Syarief yang dulu pendek dan berjambul, kini dibiarkannya tumbuh tanpa dipotong sedikit pun.

Liputan6.com, Jakarta Ada yang berbeda dari penampilan bintang sinetron GGS Returns, Aliando Syarief. Kini rambutnya telah berganti mode, tidak seperti dulu. 

Rambut Aliando Syarief yang dulu pendek dan menggunakan jambul, saat ini dibiarkan tumbuh tanpa dipotong. Aliando menuturkan bahwa ia akan berubah gaya rambut, dan memilih untuk membiarkan rambutnya gondrong. 

"Ini pertama kalinya gue gondrong seumur hidup gue. Baru pertama kali punya rambut sepanjang ini," ujar Aliando Syarief di lokasi syuting GGS Returns di Kranggan, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (6/11/2015).

Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief di GGS Retruns. Foto: Instagram (@findo_hw)

Saat ini rambut yang dimiliki Aliando sudah menutupi leher dan daun telinga. Menurutnya, ia akan membiarkan rambut itu terus gondrong hingga sinetron GGS Returns usai. 

"Pokoknya sampai sinetron GGS Returns ini selesailah. Kalau sinetron GGS Returns ini udah selesai, baru dipotong," kata Aliando lebih lanjut. 

Sebelumnya, Aliando tidak pernah terpikir untuk membiarkan rambutnya gondrong. Namun ketika mencoba, tampaknya Aliando menemukan kenyamanan tersendiri. 

Aliando

"Dulu sempat berpikir kalau gondrong itu susahditatanya, tapi ternyata enggak. Gondrong ternyata lebih mudah ditata daripada pas pendek dulu," pungkas pemeran Digo dalam sinetron GGS Returns tersebut. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini