Sukses

Begini Perasaan Lala Karmela Pertama Kali Main Film Layar Lebar

Lala Karmela untuk pertama kalinya main film Ngenest bareng Ernes Prakasa.

Liputan6.com, Jakarta Lala Karmela turut terlibat dalam film Ngenest produksi Starvision Plus. Menariknya, penyanyi yang pandai memetik gitar ini bukan mengisi porsi musik. Lala justru didapuk sebagai pemain utama bersanding dengan komika Ernest Prakasa.

Meski begitu, akting bukan hal yang asing bagi cewek kelahiran 2 April 1985 ini. Sebelumnya, Lala sempat membintangi beberapa judul sinetron seperti Senandung Masa Puber, Di Sini Ada Cinta dll. Meski begitu, main di film layar lebar tentu berbeda. Bagaimana perasaan Lala sendiri?

Lala Karmela (Liputan6.com/Herman Zakaria)

"Ini project pertama aku di dunia film. Terimakasih buat Ernest yang memberi aku kepercayaan dan bermain di 50 scene, lho. Ini juga nambah pengalaman dan melihat bakat apa yang bisa dieksplorasi," kata Lala saat ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Kamis (5/11/2015).

Lala membantah naik ke panggung film sembari vakum di dunia musik. Justru, pelantun Hasrat Cinta ini juga sedang menggarap album ke empat. "Musik masih jalan kok. Rencananya Januari atau Februari akan keluarkan single baru dan menuju album," jelas Lala.

Lala Karmela (Liputan6.com/Herman Zakaria)

Kembali ke soal akting, di film Ngenest, Lala memerankan Meira, istri dari Ernest Prakasa. Sedangkan film Ngenest berkisah soal hidup Ernest yang diangkat dari novel laris berjudul sama. Ceritanya tentang perjuangan Ernest menghadapi diskriminasi di sekolah dan sulitnya mencari cinta.

Tentunya, cerita ini berbalut komedi. "Ini filmnya komedi jadi banyak yang diimprovisasi juga. Tantangannya scene dramanya justru karena ada scene yang aku harus emosional banget," tutur Lala. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini