Sukses

Apa yang Bikin Rosie Hungtinton Terpesona dengan Romeo Beckham?

Romeo Beckham berhasil menarik hati Rosie Hungtinton saat bertemu.

Liputan6.com, Los Angeles Romeo Beckham perlahan mulai eksis di dunia modelling. Putra David dan Victoria Beckham ini tampil memukau di iklan Burberry bersama para model senior. Salah satunya yakni Rosie Hungtinton-Whiteley.

Sosok Romeo Beckham membuat Rosie Hungtinton terpesona saat pertama kali bertemu. Dilansir laman Mirror, Kamis (5/11/2015), sikap Romeo yang sopan santun menjadi alasan Rosie Hungtinton langsung menyukainya. Rosie pun menceritakan awal pertemuannya.

Rosie Huntington. (foto: mirror.co.uk)

"Aku bertemu banyak anak kecil. Dia sangat santun, benar-benar manis. Romeo datang kepadaku, menepuk pundakku, dan bertanya, `apakah kamu model Burberry?`. Aku rasa dia mengerti posisinya di iklan pertamanya, dia juga banyak melontarkan pertanyaan padaku," ujar Rosie Hungtinton.

Rosie Hungtinton merasa nyaman bekerjasama dengan Romeo meskipun usianya masih 13 tahun. Selain Rosie Hungtinton, iklan Burberry itu juga dibintangi James Corden, Naomi Campbell, dan James Bay. Video iklan Burberry mereka telah dirilis di London.

Seperti apa aksi Romeo Beckham dalam film pendek Burberry?

Saat peluncuran tersebut, Romeo Beckham ditemani Victoria Beckham yang memberi dukungan penuh untuk anaknya. Tak ketinggalan Cruz Beckham juga ikut hadir menyaksikan hasil kerja Romeo. Mereka pun tampak bangga dengan pencapaian Romeo Beckham.

Victoria Beckham dan Romeo (Mirror.com)

Romeo Beckham pertama kali didaulat membintangi iklan Burberry pada 2013. Dia tampak sangat siap menjadi model remaja sejak dipercaya selama dua tahun terakhir oleh merk fesyen ternama tersebut.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.