Sukses

Bahagianya Robert Pattinson dan FKA Twigs Melepas Rindu

Belakangan diisukan putus, Robert Pattinson dan FKA Twigs bertemu di acara MOBO Awards 2015.

Liputan6.com, London Setelah sekian lama terpisah karena jarak, Robert Pattinson dan FKA Twigs akhirnya bertemu. Pertemuan kembali ini juga sekaligus menepis isu yang menyebutkan jika keduanya telah mengakhiri hubungan asmara.

Dilansir dari E Online, Kamis (5/11/2015), Robert Pattinson dan FKA Twigs terlihat sama-sama menghadiri ajang penghargaan MOBO 2015 di First Direct Arena, London, Rabu (4/11/2015) malam. Senyum dan tawa bahagia tampak jelas dari wajah keduanya saat duduk bersama sepanjang acara.

Robert Pattinson Dan FKA Twigs Melepas Rindu di acara MOBO Awards 2015 [foto: E Online]

FKA Twigs seperti biasa tampil nyentrik dengan mengenakan jumpsuit berwarna hitam dengan bagian dada dan bahu yang terbuka serta sepatu hak tebal. Sementara sang kekasih tampil sederhana dengan jaket belang-belang bernuansa cokelat dan krem yang melapisi kemeja hitam di dalamnya.

Sebelumnya, pasangan yang resmi berpacaran sejak 2014 lalu itu belakangan diterpa kabar jika hubungan mereka tengah berada di ujung tanduk. Pasalnya, keduanya diketahui telah jarang menghabiskan waktu bersama lantaran kesibukan masing-masing yang cukup padat.

Dandanan nyentrik khas FKA Twigs saat hadiri acara MOBO Awards 2015 [foto: Mirror]

Isu tersebut langsung dibantah oleh seorang sumber dekat yang mengatakan jika hubungan Robert dan Twigs masih baik-baik saja. "Mereka tidak putus, tapi mereka memang belum banyak bertemu akhir-akhir ini karena jadwal syuting yang padat," ujar sumber tersebut.

Robert Pattinson dan FKA Twigs jalan bareng di karpet merah acara Met Gala yang berlangsung di New York.

Robert Pattinson dan FKA Twigs sama-sama serius dan berencana membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Saat menghadiri Met Gala beberapa waktu lalu, Twigs terlihat mengenakan cincin berlian mewah yang diduga adalah tanda pertunangannya dengan Robert.(Eka/Mer)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini