Sukses

Gaya Kocak Raditya Dika Minum Kopi Pakai Helm

Berawal sebagai seorang penulis blogger, Raditya Dika kini terkenal sebagai komedian, penulis, aktor sekaligus sutradara.

Liputan6.com, Jakarta Berawal dari kegemarannya menulis blog, kini nama Raditya Dika semakin melejit di industri hiburan Tanah Air. Tidak hanya sukses sebagai penulis, Raditya Dika juga terkenal sebagai stand up comedy, aktor sekaligus sutradara film.

Lewat kisah dan pengalaman lucunya yang ia tuangkan ke dalam blog serta buku, Raditya Dika banyak digandrungi para remaja. Sebagai seorang komedian, Radit juga kerap memperlihatkan tingkah yang unik nan konyol lewat media sosialnya.

Di film Marmut Merah Jambu, Raditya Dika mengajak penonton kembali mengingat romansa percintaan di bangku SMA.

Seperti yang baru-baru ini ia perlihatkan di akun instagram pribadinya, Radit mengenakan helm saat meminum kopi. Pria berusia 30 tahun itu ingin menunjukkan jika kita harus berhati-hati di setiap kesempatan termasuk dari hal-hal yang paling kecil sekalipun, tapi dengan gaya yang kocak.

"Sebagai orang yg selalu berhati2, gue kalo ngopi aja pake helm gini..," tulisnya di keterangan foto. Radit berpose duduk bersantai di kursi sembari memegang sebuah cangkir dengan mengenakan helm.

Raditya Dika minum kopi pakai helm [foto: instagram/raditya_dika]

Tingkah lucu Radit ini ditanggapi bercanda oleh para pengguna instagram. "Hati hati bang pacar di gebet ntar bang," atau "Takut klo lgi minum kopinya kena tilang, makanya pakek helm hahaha".

Poster Film Single

Sementara itu, Raditya Dika tengah mempersiapkan perilisan film terbarunya bertajuk Single yang akan tayang mulai 17 Desember 2015 mendatang. Dalam film ini, Radit berperan sebagai Ebi, pemuda 27 tahun yang naif, belum memiliki pekerjaan dan belum pernah pacaran.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.