Sukses

Dipaksa Kawin Lagi, Julia Perez Santai

Tak ingin melihat Jupe berlama-lama menjanda, sang ibunda Sri Wulansih pun mulai sedikit memaksanya menikah lagi.

Liputan6.com, Jakarta Usai bercerai dari Damien Perez, Julia Perez belum juga mengakhiri masa jandanya. Artis yang akrab disapa Jupe itu sempat bertunangan dengan pesepakbola asal Argentina, Gaston Castano. Namun, rencana menikah di depan mata pupus sudah setelah Gaston ketahuan berselingkuh.

Tak ingin melihat Jupe berlama-lama menjanda, sang ibunda Sri Wulansih pun mulai sedikit memaksanya menikah lagi. Tak hanya Sri, adik dan keponakan Jupe ikut-ikutan mengomporinya.

Gaston Castano

"Iya nih (memaksa). Mama, keponakan dan adik saya juga. Tapi saya lagi bahagia-bahagianya (sendiri). Kalau lagi single begini kan nggak harus cari laki gue di mana atau lagi nongkrong ke bini siapa, hehehe," ceplos Julia Perez di Jakarta baru-baru ini.

"Ya kalau dijodohin gini sudah biasa, namanya juga single. Pokoknya jalani saja hidup ini, kita harus menikmatinya," sambung bintang film Gending Sriwijaya.

Namun, ke depannya Jupe akan lebih selektif memilih cowok. Pelantun lagu Belah Duren itu juga bakal mendengarkan nasihat sang ibu sebelum menikah. Jupe tak mau pengalaman pahit pacarannya dengan Gaston yang sempat tak direstui ibunda, kembali terulang lagi.

Jupe--sapaan akrab Julia Perez--terlihat seksi mengenakan kostum superhero yang mirip dengan Captain America saat melakukan sesi pemotretan di salah satu studio di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa (5/5/2015). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Orangtua pengin yang baik dan biasanya instingnya benar. Nanti, kalau mama bilang A ya A, mama bilang B ya B. Karena sudah terbukti kemarin (dikhianati Gaston), saya menurut saja deh sekarang," kata Julia Perez. (Ras/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini