Sukses

Keceplosan, Afgan Ingin Nikah Minggu Depan

Walau memiliki karier cemerlang, namun soal percintaan Afgan bukan jawaranya.

Liputan6.com, Jakarta Ada yang kurang dalam kehidupan Afgan. Walau memiliki karier cemerlang, namun soal percintaan Afgan bukan jawaranya. Pelantun Sadis ini nyaris tak pernah memperkenalkan seorang wanita sebagai kekasihnya.

Afgan hanya pernah digosipkan berpacaran dengan beberapa artis seperti Maudy Ayunda, Talita Latief, dan Eva Celia. Namun, kabar itu hilang dengan sendirinya.

Afgan [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Makanya banyak awak media yang penasaran dengan kisah asmara solois bersuara nge-bass ini. Ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (30/10/2015), Afgan pun `ditembak` kapan bakal mengakhiri masa lajangnya.

"Nikah? Pengin secepatnya dong," kata Afgan sembari mengurai senyuman.

Maudy Ayunda Ucapkan Terima Kasih Pada Penggemar [foto: instagram]

Pria berlesung pipi ini menjawab seadanya, termasuk ketika disodorkan pertanyaan target menikahnya. "Kalau bisa minggu depan ya," ceplos Afgan singkat.

Begitu pun saat disinggung tentang wanita mana yang tengah dekat dengannya. "Ada deh pokoknya. Kalangan artis? Ada deh," kilahnya. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.