Sukses

Rossa Komentari Penampilan Nassar di IDA 2015

Rossa mengaku memang menunggu penampilan tak biasa dari Nassar ketika mereka berduet di ajang IDA 2015.

Liputan6.com, Jakarta Nassar kembali tampil heboh dengan atribut kostumnya yang tak biasa. Kali ini Nassar kembali tampil unik dalam ajang Indonesian Dangdut Awards (IDA) 2015 yang berlangsung di Indosiar, Rabu (28/10/2015) malam.

Salah satu penampilan Nassar di ajang Indonesian Dangdut Awards 2015. [Foto: Faizal Fanani/Liputan6.com]

Nassar yang saat itu berduet dengan Rossa dan Syahrini mengenakan atribut yang spektakuler. Nassar mengunakan pakaian serbaputih dengan atribut aneh di atas kepalanya. Serupa rambut palsu namun besar dan melingkar-lingkar.

Ternyata, kehebohan yang dibuat oleh Nassar itu memang sudah ditunggu oleh Rossa. "Aku memang harapannya begitu, Nassar akan pakai baju yang spektakuler, karena itulah yang menarik selain dari suaranya," kata Rossa di belakang panggung Studio 5 Indosiar.

Rossa dan Nassar saat beraksi di panggung Indonesia Dangdut Awards (IDA) 2015, Jakarta, Rabu (28/10/2015). Perhelatan IDA 2015 menggambarkan bahwa dangdut telah menjadi bagian tidak terpisahkan dari masyarakat Indonesia. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Memang bukan kali ini saja Nassar mengenakan pakaian dan atribut yang menyita perhatian banyak orang. Nassar kerap menampilkan kostum yang unik ketika tampil dalam acara Dangdut Academy.

"Karena aku memang suka suaranya Nassar, makanya kalau kolaborasi sama Nassar harus menarik," ujar Rossa. (Fac/Fei)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini