Sukses

Artis-artis Ini Kapok Pacaran dengan Bule

Artis-artis Ini Kapok Pacaran dengan Bule

Liputan6.com, Jakarta Banyak wanita mengindam-ngidamkan untuk memiliki pasangan bule. Bagi mereka, memiliki kekasih bule dianggap sebagai sebuah kebanggan. Apalagi, kekasih bule dianggap memiliki kelebihan ketimbang pasangan yang berbeda bangsa.

Namun tidak demikian halnya dengan para artis-artis ini. Setelah merasakan memiliki kekasih bule, mereka sepertinya kapok dan tidak mau lagi berhubungan dengan bule. Banyak pengalaman yang didapat pun menjadi alasan keengganan mereka untuk memiliki kekasih bule.

Bagi Anda yang bermimpi untuk memiliki pacar bule, perlu mengetahui alasan artis-artis yang enggan berpacaran dengan bule. Siapa sajakah mereka? Berikut beberapa di antaranya?

Jessica Iskandar (Liputan6.com/Panji Diksana)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Nikita Mirzani

Artis Nikita Mirzani diketahui pernah berpacaran dengan pria bule. Bahkan, mantan suami Nikita yang telah memberinya satu anak adalah bule berdarah Arab. Kerap kandas dalam masalah percintaan membuat Nikita Mirzani kapok.

Saat ini, Nikita pun diketahui memiliki kekasih bangsa sendiri. “Kalau sekarang nggak ada bule-bulean. Pacar yang sekarang ini Indonesia seutuhnya. Karena dapatnya Indonesia Raya sekarang,” kata Nikita Mirzani.

Meski kerap gagal dalam hubungan percintaan, Nikita mengaku jika dirinya sudah tak sabar untuk menikah kembali. Padahal, Nikita Mirzani baru tahun ini menyandang status janda.

“Enakan menikah ya daripada janda. Siapa yang nggak mau nikah lagi,” pungkasnya.

 

3 dari 5 halaman

Feby Febiola

Rumah tangga Feby Febiola dengan pria asing bernama Bruce Nicholas Delteil telah berakhir. Saat ini, Feby pun diketahui memiliki seorang kekasih berdarah Batak.

Pilihan Feby memang tak ingin mengulangi kesalahan yang sama. Oleh sebab itu, dalam memilih pendamping hidup dirinya ingin mencari pasangan yang lebih pengertian dan bisa serius menjalani hubungan.

Wanita berdarah Batak ini mengaku, sudah tak seperti remaja yang hanya mencari 'pacar' untuk bersenang-senang. Feby justru ingin segera menemukan pria yang serius dan siap melaju ke pelaminan.

"Yang penting dalam segala hal itu adalah nyambung. Aku cari yang serius karena aku ingin jalanin hubungan ya sampai ke pernikahan, kalau pacaran cocok ya menikah," ucap Feby.

"Iya kapok (dengan pria bule), mau sama Indonesia saja. Kalau ada yang Batak nggak apa-apa. Ada yang mau?," katanya.


4 dari 5 halaman

Jessica Iskandar

Artis Jessica Iskandar sempat bermasalah dengan pria bule bernama Ludwig. Pernikahannya yang sempat dilakukan di sebuah gereja dibatalkan oleh Pengadilan. Kini, Jessica berharap ke depannya dapat menemukan kekasih orang Indonesia yang cocok dengannya.

“Ke depannya orang Indonesia nggak apa-apa sih," kata Jessica.

Namun bagi Jessica kalangan artis tidak masuk daftar pilihannya untuk dapat kekasih. "Nggak mau pacaran sama artis, sama-sama sibuk," tegas bintang muda ini saat dipertanyakan tentang pilihan untuk calon kekasih barunya.  

5 dari 5 halaman

Boy William

Saat SMA, aktor Boy William menghabiskan masa remajanya di Amerika. Meskipun berada di negeri Paman Sam dan di kelilingi banyak wanita bule, Boy mengaku lebih memilih wanita Asia sebagai pasangannya.

“Gue suka cewek Asia sih, karena culture-nya sama. Beda juga cara pacarannya sama bule. Sama Asia juga mungkin orang tua gue lebih ngertiin aja. Kalau bule mereka bisa shock," kata Boy William.

Boy mengaku jika dirinya pernah memiliki kekasih bule. Namun dirinya merasa tidak cocok dengan wanita bule.

"Pernah sih (pacaran sama bule), tapi kapok gue. Ada yang isi tasnya itu makeup semua. Jadi kalau pelajaran mereka makeup sambil ditutupin tas gitu, itu hot banget sih. Waktu itu pacar gue bohay. Pas gue pulang ke rumah, cewek gue itu dateng ke rumah. Dia ngetok pintu terus yang bukain itu nyokap gue, oma gue juga liat. Nah pas cewek gue pulang, mama sama oma gue marah-marah. Gue dibilangnya pacaran sama tante-tante. Padahal cewek gue masih SMA. Nah dari situ gue mending pacaran sama yang Asia aja, lebih bisa diterima sama keluarga," pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini