Sukses

Robert Pattinson Terjebak di PD I dalam The Lost City of Z

Aktor Robert Pattinson bakal terlihat terjun ke Perang Dunia I dalam film The Lost City of Z.

Liputan6.com, Los Angeles Film drama perang sejarah bertajuk The Lost City of Z baru saja memiliki foto-foto baru di dunia maya. Situs resmi film menunjukkan lokasi cerita yang sarat akan kehancuran di era Perang Dunia I.

Suasana Perang Dunia I dalam film The Lost City of Z. (robertpattinsonau.com)

Menurut laman Ace Showbiz, Sabtu (24/10/2015), film arahan sutradara James Gray ini gambarnya diambil di berbagai lokasi di Kolombia dan Irlandia Utara.

Cukup banyak foto yang telah dipamerkan oleh tim produksi film. Salah satunya memperlihatkan Robert Pattinson yang nyaris tak bisa dikenali karena memiliki jenggot tebal.

Robert Pattinson tampil berbeda saat menghadiri pemutaran film terbarunya

Selain Pattinson, film ini juga turut melibatkan Charlie Hunnam, Tom Holland, dan Sienna Miller yang masing-masing menghidupkan tokoh di era Perang Dunia Pertama dengan sangat serius.

The Lost City of Z merupakan adaptasi buku non-fiksi karya David Grann berjudul sama. Filmnya akan berpusat pada tentara Inggris yang menjelma sebagai penjelajah bernama Kolonel Percy Harrison Fawcett.

Suasana Perang Dunia I dalam film The Lost City of Z. (robertpattinsonau.com)

Sang tentara tersesat di Amazon sambil mencari sebuah kota kuno yang hilang bersama putranya dalam ekspedisi dengan biaya sendiri pada tahun 1920-an. Brad Pitt juga terlibat di film ini sebagai produsernya. (Rul/Feb)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini