Sukses

Kebakaran Inul Vizta Tewaskan 12 Orang, Ini Penjelasan Inul

Melalui akun Instagram miliknya, Inul menyampaikan rasa dukacita mendalam terhadap para korban insiden kebakaran.

Liputan6.com, Jakarta Kebakaran yang menewaskan 12 orang di cabang rumah karaoke Inul Vizta di Manado, Minggu (25/10/2015), jelas mengagetkan banyak orang. Tak terkecuali sang pemilik rumah karaoke, Inul Daratista.

Melalui akun Instagram miliknya, @inul.d, ia menyampaikan rasa dukacita mendalam terhadap para korban insiden kebakaran.

Inul Daratista [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"sbgm CEO inul vizta management menghaturkan TURUT BERBELA SUNGKAWA yg sebesar2nya atas korban kejadian kebakaran di INUL VIZTA MANADO. berharap dibukakan pintu MAAF yg sebesar2nya atas tragedi kejadian naas semalam," tulis Inul Daratista di akun Instagram.

"semoga kelg yg ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran," sambung dia.

Inul Daratista [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Ia juga menuliskan, belum menerima wawancara untuk awak media yang ingin mengklarifikasi masalah kebakaran salah satu cabang karaoke Inul Vizta di Manado.

"mohon MAAF buat smua media saya closed/ pending dulu utk sementara waktu tindakan wwcr sambil menunggu hasil labfor dan penyidikan jg pemeriksaan dari POLDA (sulawesi utara)-MANADO terkait soal kebakaran smlm 'mohon maaf dan wassalam," jelas juri 'Dangdut D'Academy' ini. (Gie/Feb)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini