Sukses

Indra Bruggman Larang Soraya Abdullah Bicara soal Pernikahan

Soraya Abdullah masih enggan berbicara mengenai kebenaran kabar dirinya menikah dengan Indra Bruggman.

Liputan6.com, Jakarta Kabar pernikahan Indra Bruggman dan Soraya Abdullah semakin santer. Beberapa sahabat Indra seperti Ruben Onsu sudah memberikan selamat kepada keduanya.

Di akun Instagram pun baik Indra atau Soraya tak segan tampil mesra. Bahkan, Indra pernah menuliskan tagar halal seolah mengisyaratkan hubungan mereka yang telah menikah.

Baca juga: Ini Alasan Indra L. Bruggman Dekati Soraya Abdullah

Foto ini mempunyai caption layaknya sejoli `Candid... Me and You` (sumber foto: Instagram @umm_shaheed_jannah)

Sayang, ketika ditanya mengenai kebenaran kabar bahagia tersebut, Soraya enggan berbicara. Ia berdalih sudah dilarang Indra untuk bicara soal pernikahan mereka.

"Aa (Indra) nggak kasih saya bicara lagi, sebab sudah banyak wartawan di rumah," kata Soraya Abdullah melalui pesan singkat, Selasa (20/10/2015).

Baca juga: Mesra dengan Wanita Bercadar, Indra Bruggman Telah Menikah?

Keterangan foto yang ditulis si wanita bercadar itu adalah : Si Pemalu itu ternyata punya keberanian memberikan bunga dihadapan ratusan org... Makasih jg speech indahnya @indrabruggman (sumber foto: Instagram @umm_shaheed_jannah)

Namun, Soraya berjanji pihak keluarga akan angkat bicara dalam waktu dekat. Selain itu, bagi Soraya, Indra dikenal sebagai sosok yang sangat baik.

"Nanti keluarga yang adakan jumpa pers ya. Aa Indra, masya Allah, dari 2001 kita mengenal. Terus syuting bareng di Terpikat, dan berlanjut sahabatan," tutup Soraya Abdullah. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini