Sukses

Selena Gomez Naksir Chris Evans

Sejak putus dari Justin Bieber, Selena Gomez kerap disebut-sebut menjalin cinta dengan beberapa pria.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Sejak putus dari Justin Bieber, Selena Gomez kerap disebut-sebut menjalin cinta dengan beberapa pria. Sebut saja DJ Zedd, Orlando Bloom, bahkan belakangan dia juga dikabarkan menyukai model perempuan, Cara Delevingne.

Namun yang mengejutkan, Selena Gomez tak menyebutkan nama-nama itu semua saat menjadi bintang tamu di acara `Watch What Happens Live`. Diwartakan Aceshowbiz, Selasa (20/10/2015), pelantun Come & Get It itu mengungkapkan kalau dirinya tengah naksir seorang selebriti, dia adalah Chris Evans, pemeran Captain America.

Butuh waktu setiap hari selama enam minggu untuk dapatkan tubuh seperti Chris Evans dalam film 'Captain America'.

Ini pertama kalinya, Selena membicarakan hal itu. "Dia sangat lucu, dan baik. Tapi entah lah, dia akan membenci saya atau cinta." Andy Cohen yang memandu acara tersebut menjawab, "Saya pikir dia akan mencintaimu."

Selena Gomez baru saja merilis album studio barunya berjudul Revival. Debut ini menjadi nomor satu di Billboard Hot 2000. Ia pun akan memulai turnya di Amerika Utara pada Mei 2016 mendatang dengan kota pertama Las Vegas.

sumber foto: Mirror.co.uk

Ia juga baru saja memberi kejutan kepada penggemarnya dengan berduet bersama Justin Bieber dalam lagu Strong. Sayangnya, unggahan keduanya pun langsung dihapus.(Mer/Feb)

Baca juga:

Justin Bieber dan Selena Gomez Beri Kejutan Buat Penggemar

Bukan Justin Bieber, Selena Gomez Jalin Cinta Cara Delevingne?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini