Sukses

The RV Ingin Musik Anak Kembali Berjaya

Band The RV mengaku prihatin dengan menghilangnya lagu untuk anak-anak.

Liputan6.com, Jakarta Sebagian masyarakat mengeluh, majunya musik Indonesia tidak diiringi dengan banyaknya lagu untuk anak-anak. Hal ini yang membuat miris lantaran anak-anak justru menyanyikan lagu dewasa yang bernuansa percintaan.

Melihat kekosongan lagu anak tersebut, grup vokal The RV yang diawaki Alvin, Emir, Daffa, Raafi dan Michael ini pun merilis single Waktu. Mereka yakin, lagu anak akan kembali berjaya.

The RV

"Banyak anak-anak atau remaja sekarang yang menyanyikan lagu tidak sesuai dengan umurnya. Semoga lagu Waktu ini bisa menginspirasi," ucap Emir di sela syuting video klip di Jakarta Selatan, baru-baru ini.

The RV dan Keith Martin [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Sesuai judulnya, single Waktu memiliki pesan moral yang mengajak anak-anak mulai menghargai waktu. Tak hanya di Indonesia, lagu ini juga diproyeksikan diputar di beberapa negara tetangga.

"Kami  nggak boleh sia-siakan waktu. Karena waktu itu nggak bisa diulang. Kalau kita menyiakan waktu kita sendiri yang akan menyesal," papar personel lainnya, Alvin. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini