Sukses

Lee Jun Ki Jadi Inspirasi bagi Milla Jovovich

Lee Jun Ki mendapatkan kesempatan emas dengan jajal bermain bersama Milla Jovovich di film Resident Evil terbaru.

Liputan6.com, Seoul: Film Resident Evil membawa penonton ke puncak ketegangan saat Alice--diperankan Milla Jovovich--melawan zombie yang tersebar luas di hampir seluruh dunia mulai memasuki akhir cerita. Dalam Resident Evil: The Final Chapter, tampaknya nasib umat manusia akan ditentukan.

Deretan nama pemain pun telah diumumkan, memeriahkan film Resident Evil, diantaranya Glen (Resident Evil: Extinction) sebagai Dr. Alexander Isaacs dan Shawn Roberts (Resident Evil: Afterlife) sebagai Albert Wesker. Selain itu, Ruby Rose (Orange Is the New Black) sebagai Abigail, Eoin Macken (The Night Shift) sebagai Doc, Cuban William Levy sebagai Christian, Fraser James (Law & Order: UK) sebagai Michael, dan model dan bintang TV asal Jepang Rola sebagai Cobalt.

Baca juga: Para Pemain Resident Evil: The Final Chapter Diumumkan

Milla Jovovich saat beraksi dalam film Resident Evil Extinction [foto: fanpop]

Diantara para pemain, aktor Korea Selatan Lee Jun Ki rupanya juga terlibat dalam fim Resident Evil Final Chapter. Lee Jun Ki yang sukses dengan drama terbarunya Scholar who Walks the Night, debut di ranah Hollywood dengan bermain dalam film yang disebut-sebut akan menjadi Box Office.

Lee Jun Ki juga seolah mendapatkan durian runtuh dengan dapat kesempatan itu, beradu akting dengan Milla Jovovich. Lee Jun Ki dilaporkan telah mulai melakukan pengambilan gambar film Resident Evil The Final Chapter, diwartakan The Korea Herald, Senin (19/10/205).

Milla Jovovich dan Lee Jun Ki

Melalui akun media sosial miliknya, Lee Jun Ki pamer foto bersama Mila Jovovovich. Keduanya terlihat penuh debu, seolah habis melakukan pertempuran berat melawan zombie.

Milla Jovovich memberikan pujian untuk Lee Jun Ki yang disebut sebagai ortang yang menyenangkan. "Lee Jun Ki ternyata orang yang sangat lucu. Dia menjadi inspirasi saya untuk belajar seni bela diri," ujar Milla Jovovich.

Sudah menjadi rahasia umum jika Lee Jun Ki memang memiliki ilmu bela diri. Bahkan, Lee Jun Ki juga disebut sebagai aktor yang senang melakukan adegan berbahaya tanpa bantuan dari stunt man.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.