Sukses

Muncul ke Publik, Demi Lovato Tak Sadar Riasan Wajahnya Cemong

Riasan wajah Demi Lovato terlihat begitu berantakan saat tampil ke publik.

Liputan6.com, Los Angeles Demi Lovato kembali menjadi perbincangan di media Hollywood. Kali ini bukan soal keberaniannya pose bugil di sebuah majalah, melainkan tentang riasan wajahnya yang tampak begitu berantakan.

Penampilan berantakan Demi Lovato itu tertangkap kamera paparazi. Dilansir laman E Online, Jumat (16/10/2015), pelantun Cool for the Summer ini tampak muncul ke publik dengan wajahnya yang cemong bedak di bagian bawah matanya. Sedangkan area pipinya terlihat tak sama dengan keningnya.

Demi Lovato tampil ke publik dengan wajah cemong. (foto: eonline)

Penyanyi berusia 23 tahun itu pun seolah tak sadar riasan wajahnya berantakan. Bahkan Demi Lovato santai berpose bersama seorang fans yang menghampirinya. Cahaya dari kamera handphone penggemar Demi Lovato tersebut memperjelas wajah cemongnya.

Demi Lovato seolah tak sadar dengan penampilannya yang terlihat berantakan. (foto: eonline)

Meski riasan wajahnya tak sempurna, penampilan Demi Lovato tetap terlihat modis. Ia mengenakan vest berwarna putih, celana jins dan dipadukan dengan sepatu boots coklat. Tatanan rambutnya pun disisir rapi ke belakang dengan kesan sedikit basah.

Kejadian yang menimpa Demi Lovato juga pernah dialami Angelina Jolie. Istri Brad Pitt tersebut tak sadar wajahnya cemong bedak saat turun dari mobil. Kala itu, Angelina Jolie tampak cuek tersenyum ke kamera awak media. (Fir/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini