Sukses

Besok Konser, Glenn Fredly Grogi

Jelang konser, Glenn Fredly harus menjalani latihan secara maraton.

Liputan6.com, Jakarta Glenn Fredly terlihat gugup saat menghadapi konser `Menanti Arah` yang akan digelar di Istora Senayan, Jakarta pada Sabtu, 17 Oktober 2015, besok.

Hal itu terlihat dari proses latihan jelang konser yang membuat pelantun Januari ini sedikit kelelahan. Maklum, Glenn Fredly harus menjalani latihan maraton.

Glenn Fredly saat tampil dalam konser tunggalnya di Solo. [Foto: Reza Kuncoro/Liputan6.com]

"Banget, grogi nggak terlalu tapi lelahnya itu lho. Tapi buat gue ini menyenangkan, excited banget menunggu hari H," ucap Glenn Fredly, saat ditemui di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (15/10/2015) malam.

Pacar Aura Kasih ini memang sengaja menggenjot proses latihan selama tiga hari berturut-turut demi penampilan maksimal di atas panggung.

Glenn Fredly [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Gunanya latihan juga banyak supaya kalau ada salah, kita bisa secepatnya prepare. Kemarin hari pertama kejadian, ada insiden masalah teknis dari alat, suaranya nggak mau keluar," papar Glenn Fredly.

Konser `Menanti Arah` merupakan refleksi perjalanan 20 tahun Glenn Fredly berkarier di panggung musik. Karena itu, ia habis-habisan mempersiapkan pagelaran konsernya.

"Materi konsernya seperti mengisahkan perjalan gue selama 20 tahun bermusik. Banyak hal yang pengin gue share, seperti napak tilas lah," tutup Glenn Fredly.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini