Sukses

13 Model Seksi Mantan Pacar Leonardo DiCaprio

Begitu mempesonanya Leonardo DiCaprio. Tercatat hingga belasan model seksi pernah menjadi mantan kekasihnya.

Liputan6.com, Jakarta Tampan, kaya, dan sukses dalam karir. Mungkin ketiga hal itulah yang menjadi magnet atau daya pikat aktor Leonardo DiCaprio. Bahkan pada saat usianya baru 19 tahun, ia masuk dalam nominasi Oscar lewat penampilannya di film What's Eating Gilbert Grape.

Dari situlah Leo melejit menjadi aktor kawakan yang laris manis membintangi sedikitnya 34 judul film. Lewat daya tariknya itulah, ia begitu laris manis digandrungi oleh wanita-wanita seksi.

Sisi menawan, menarik, dan sedikit misterius menjadi kunci bagaimana Leo begitu menawan untuk sedikitnya 15 wanita seksi dari data yang kami dapatkan di laman TheRichest, yang pernah menjadi teman kencannya. Semua wanita itu pasti menunggu kesempatan untuk diajak kencan di atas yacht mewah miliknya.

Bagaimana tidak, dengan 4 rumah mewah dan pulau Blackadore Cay miliknya, Leo menjadi pria yang pantas menguasai harta sebesar 220 juta US$. Siapa yang tidak terpikat tentunya. Lantas siapa saja wanita seksi yang pernah menjadi pacarnya? Simak ulasannya di artikel berikut ini!

 

Baca Juga :

9 Selebriti Genius dengan IQ Sangat Tinggi

8 Selebriti Ini Enggan Wariskan Kekayaan untuk Anaknya

Isyana Sarasvati vs Raisa Andriana, Lebih Keren Mana?

Ditawari Jutaan Dolar, 8 Selebriti Ini Tolak Main Film Porno

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 14 halaman

Giselle Bundchen

Sebelum menikah dengan Tom Brady, model seksi Giselle Bundchen pernah menjalin asmara dengan Leonardo DiCaprio. Mereka dikabarkan memiliki hubungan yang dapat dikatakan cukup langgeng dalam urusan pacaran.

Setidaknya Leo dan Giselle sempat berpacaran selama lima tahun, terhitung dari tahun 2000 sampai 2005. Giselle adalah supermodel kenamaan asal Brasil.

Ia merupakan mantan "bidadari" dari Victoria Secret pada tahun lalu. Bahkan oleh majalah Forbes, Giselle dinobatkan sebagai wanita paling berpengaruh di dunia dengan peringkat 89.

Hingga saat ini, Giselle masih menjadi satu-satunya supermodel yang tersisa dengan bayaran paling tinggi di dunia. Ia juga aktif sebagai donatur di beberapa acara amal.

3 dari 14 halaman

Blake Lively

Meskipun tidak pernah secara resmi dikonfirmasi oleh keduanya, namun Blake Lively dan Leonardo DiCaprio dikabarkan pernah memadu kasih. Keduanya kerap kali terlihat bersama di berbagai bar dan klub lokal pada tahun 2011.

Namun di penghujung tahun, hubungan asmara keduanya terputus, sama dengan karir Lively. Karir Lively terhenti setelah dikabarkan bertengkar hebat dengan Leonardo DiCaprio.

4 dari 14 halaman

Miranda Kerr

Hampir mirip dengan Blake Lively, hubungan Leonardo DiCaprio dengan Miranda Kerr juga dijalin dengan sembunyi-sembunyi. Keduanya memiliki hubungan khusus pada tahun 2013.

Selera Leonardo DiCaprio relatif sama ketika kencan dengan Kerr. Nampaknya dia sangat memiliki obsesi tersendiri dengan para "malaikat" Victoria Secret.

Miranda Kerr memang terkenal sebagai model dari berbagai merek fashion ternama. Beberapa di antaranya adalah Reebok, Wonderbra, dan H & M.

5 dari 14 halaman

Bar Rafaeli

Leonardo DiCaprio dan Bar Rafaeli sempat menjalin hubungan percintaan yang tidak begitu mulus. Hubungan mereka sempat putus-nyambung di awal tahun 2000-an.

Rafaeli merupakan salah satu wanita yang dipacarinya dengan serius sepanjang kisah percintaannya. Meski meleset, sempat banyak yang memprediksi Rafaeli adalah pelabuhan cinta terakhir dari Leonardo DiCaprio.

Pada tahun 2013, Rafaeli dinobatkan oleh majalah Maxim Hot sebagai model peringkat 1 dari 100 model yang masuk dalam daftar model terbaik kala itu.

Beberapa merek terkenal dibintangi oleh model kelahiran Israel ini. Beberapa merek tersebut di antaranya Chanel, GAP, dan True Religion.

6 dari 14 halaman

Naomi Campbell

Ketika masih belia, Leonardo DiCaprio ternyata pernah menjalin asmara dengan model berkulit eksotis, Naomi Campbell. Keduanya dikabarkan pernah berpacaran pada tahun 1995.

Model yang satu ini nampaknya memang kerap kali berpacaran dengan pria kaya. Selain Leonardo DiCaprio, Campbell juga pernah memiliki hubungan spesial dengan Mike Tyson dan Robert De Niro.

Campbell adalah supermodel asal Inggris yang sangat terkenal. Ia juga berkarir sebagai penulis, aktor, dan penyanyi.

7 dari 14 halaman

Eva Herzigova

Model seksi yang satu ini pernah menjalin hubungan singkat dengan Leonardo DiCaprio. Keduanya hanya menjalin kencan selama satu bulan pada tahun 1998.

Eva Herzigova termasuk model yang memiliki karier cukup gemilang. Ia sempat menjadi ikon Sports Illustrated Swimsuit Edition dan katalog dari Victoria's Secret.

Ia juga sempat menjadi bintang iklan untuk Guess Jeans dan Wonderbra. Videoklip dari Duran Duran pun pernah dibintanginya.

8 dari 14 halaman

Bijou Phillips

Bijou Phillips diduga memiliki hubungan spesial dengan Leonardo DiCaprio pada tahun 1998. Namun banyak pihak yang mengabarkan bahwa kisah asmaranya berjalan sangat singkat.

Bijou Phillips mengawali karirnya di dunia model sebelum akhirnya berkecimpung di dunia akting dan tarik suara. Ia sempat membintangi film seperti Almost Famous and Bully.

9 dari 14 halaman

Rihanna

Meski tidak ada konfirmasi resmi dari keduanya, namun Rihanna dan Leonardo DiCaprio sempat terlihat bersama di berbagai kesempatan. Kesempatan itu terjadi pada awal tahun 2015 ini.

Rihanna adalah penyanyi sangat terkenal asal Barbados. Dengan singlenya SOS, ia menempati posisi puncak di tangga lagu Billboard.

10 dari 14 halaman

Toni Garrn

Toni Garrn sempat menjalani hubungan spesial dengan Leonardo DiCaprio di rentang tahun 2013 sampai 2014. Garrn adalah model cantik keturunan Jerman yang meledak karirnya di dunia modeling pada tahun 2008.

Awal karirnya dimulai ketika ia menyepakati kontrak eksklusif dengan merek Calvin Klein. Bukan hanya itu, ia juga sudah membintangi merek-merek ternama.

Dior, Chanel, dan Louis Vuitton sudah didominasi oleh kecantikan Garrn saat memamerkan produknya. Putus dari Leonardo DiCaprio tidak membuat Garrn kecewa, karena ia langsung berpacaran dengan pemain basket Dallas Mavericks, Chandler Parsons.

11 dari 14 halaman

Erin Heatherton

Menurut laporan dari berbagai media internasional, dari tahun 2011 sampai 2012 Leonardo DiCaprio menjalin hubungan khusus dengan model Amerika Serikat keturunan Yahudi, Erin Heatherton.

Tidak banyak yang mengetahui jika keduanya pernah menjalin hubungan khusus tersebut, karena memang kali ini Leonardo DiCaprio pandai menutupi kisah asmaranya dengan Erin Heatherton.

Hal itu dia lakukan dengan jarangnya menunjukan kesempatan jalan berdua di berbagai kesempatan. Erin Heatherton diketahui merupakan model yang lahir dan dibesarkan di pinggiran kota Chicago, Amerika Serikat.

Sejumlah merek kenamaan pernah memakai jasanya untuk menjadi model. Mulai dari Victoria Secret, Marc Jacobs, Dolce & Gabbana, dan Zac Posen.

12 dari 14 halaman

Claire Danes


Setelah membintangi Baz Luhrman dan Romeo and Juliet, baik Claire Danes dan Leonardo DiCaprio memiliki hubungan yang cukup romantis di tahun 1995. Namun sayang hubungan itu hanya berjalan singkat.

Setelah beradu akting dengan Leonardo DiCaprio, Danes terus berakting di berbagai kesempatan. Termasuk menjadi agen bipolar CIA dalam seri Homeland.

Berkat perannya itu, Danes berhasil memenangkan Primetime Emmy pada tahun 2013. Dan baru-baru ini di tahun 2015, Danes dianugerahi bintang Hollywood dan tercantum di Walk of Fame.

13 dari 14 halaman

Bridget Hall

Pada awal karirnya Leonardo DiCaprio, tepatnya pada tahun 1994, ia sering terlihat bermesraan dengan Bridget Hall. Mungkin dari wanita ini lah selera Leonardo DiCaprio mulai ditentukan.

Yaitu dengan wanita bertubuh layaknya model, ramping, seksi, dan rambut lurus. Pada usia 17 tahun, Hall dianugerahi oleh majalah Forbes sebagai salah satu supermodel dunia dengan bayaran tertinggi.

Pada era itu, Hall sempat meramaikan berbagai cover majalah dengan keseksian tubuhnya seperti Elle, Vogue, dan Harper Bazaar. Dan menjadi model dari berbagai merek seperti Guess Jeans dan Pepsi Cola.

14 dari 14 halaman

Kristen Zang

Kristen Zang dan Leonardo DiCaprio diketahui pernah memiliki hubungan serius yang cukup lama. Setidaknya keduanya pernah menjalin hubungan selama 4 tahun, dari 1995 hingga 1999.

Walau Leonardo DiCaprio terkenal pria yang menjalin hubungan dengan banyak wanita, namun untuk era 90-an, Kristen Zang lah yang paling lama memiliki hubungan dengannya.

Zang memiliki karier pada serial All My Friends Are Cowboys dan Love & Sex. Ia juga pernah membintangi sebagai cameo di situasi komedi Dharma & Greg.

Lepas dari Leonardo DiCaprio, Zang diketahui sempat memiliki hubungan spesial dengan beberapa pria lainnya seperti Nicolas Cage, Michael Hutchence personel INXS dan Constantine Maroulis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini