Sukses

Niken 'Cinlok' ke Andrew?

Cinta lokasi alias 'cinlok' kerap menghiasi dunia sinetron Indonesia. Lantas bagaimana 'cinlok' antara Niken Anjani dengan Andrew Andika di sinetron "Terlanjur Cinta"?

Liputan6.com, Jakarta: Pesinetron Niken Anjani yang belakangan digosipkan mempunyai hubungan khusus dengan lawan mainnya, Andre Andika, di sinetron Terlanjur Cinta SCTV, Jumat (19/6), belum mau mengungkapkan perasaan. Tetapi perempuan berambut panjang itu mengakui Andrew membuat hari-harinya ceria.

"Dia (Andrew) ceria, kalau ada dia syuting bisa rame. Karena dia orangnya ketawa mulu. Pas pagi kalau ada dia pasti ceria," ujar Niken saat ditemui tim Kasak Kusuk SCTV.

Sementara itu menurut Andrew, Niken adalah sosok yang baik. Tapi karena timbul benih-benih asmara di antara mereka, terkadang pria dengan model rambut spike itu salah tingkah. "Sosok Niken di mata guwe orangnya baik, kalau misalnya rame-rame tuh guwe bisa cerewet segala macem. Tapi kalau lagi sama dia guwe diem."

Andhika juga menambahkan ia suka dengan sifat Niken yang keibuan. Menurutnya, perempuan berbibir tipis itu mirip dengan ibu Andhika.(ASW/LUC)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini