Sukses

Mantan Suami Koma, Khloe Kardashian Beri Dukungan

Sebelum mengetahui mantan suaminya mengalami koma, Khloe Kardashian tengah menjalani pemotretan.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Khloe Kardashian bangga dengan bentuk badan barunya yang langsing. Ia pun semangat untuk melakukan pemotretan dengan People.

Semua itu berkat diet dan juga olahraga yang ketat. Diwartakan People, Kamis (15/10/2015), pagi hari sebelum menjalani pemotretan, adik Kim Kardashian ini pun telah bertemu pelatihnya Gunnar Peterson di tempat Beverly Hills gym. Bahkan ia memposting foto dirinya yang berada di garasi.

Khloe Kardashian dan Lamar Odom berencana untuk membuat reality show bersama. (sumber: hollywoodlife)

"Tidak ada alasan," tulisnya sebagai keterangan foto. Namun, dua jam kemudian, Khloe Kardashian mengetahui kalau mantan suaminya, Lamar Odom dirawat di rumah sakit.

Ia pun bergabung dengan ibunya, Kris Jenner, serta kakaknya, Kourtney Kardashian untuk berangkat ke Las Vegas, dan ingin segera berada di sisinya.

wordpress.com

Khloe Kardashian yang telah berpisah dengan Lamar Odom sejak 2013 lalu, setelah menjalani biduk rumah tangga selama empat tahun kini memberi dukungannya agar ayah dari anak-anaknya bisa melewati komanya.

Lamar Odom ditemukan tak sadarkan diri di rumah bordil, Nevada pada Selasa (13/10/2015) lalu. Diakui dokter yang memeriksanya, dalam tubuh Odom terdapat kokain dan opiat.(Mer/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.