Sukses

GGS Returns Rating 1, Aliando-Kevin Julio Dandan Seperti Cewek

Aliando dan Kevin Julio penuhi janjinya berdandan seperti cewek saat tayangan perdanan GGS Returns raih rating 1.

Liputan6.com, Jakarta Ganteng-ganteng Serigala (GGS) akhirnya kembali menyapa penggemar setianya dengan penampilan baru melalui GGS Returns. Sinetron favorit SCTV ini tayang perdana pada Senin, (12/10/2015), yang membuat fans heboh usai tamat beberapa bulan lalu.

Tak tanggung-tanggung, GGS Returns sukses meraih rating pertama di penayangan perdananya. Hal ini diumumkan Findo Purwono HW yang kembali menduduki kursi sutradara melalui akun Instagram pribadinya. Ia pun berterima kasih kepada seluruh pihak atas keberhasilan lagi.

Poster GGS Returns. (dok.SCTV)

"Alhamdulillah Ya Allah GGS Returns rating 1 (5,6 / 24,7), trimakasih utk semua pemaen, crew dan penonton setia GGS yg selalu mendoa kan GGS, amin amin amin," ujar Findo sebagai keterangan foto unggahannya.

Rupanya sebelum GGS Returns tayang, Aliando dan Kevin Julio membuat janji akan berdandan seperti cewek jika sinetron mereka berhasil meraih rating pertama di tayangan perdana. Aliando bersama Kevin Julio pun menepati omongannya dengan berpenampilan seperti perempuan.

Aliando dan Kevin Julio memenuhi janjinya berdandan seperti cewek lantaran GGS berhasil raih rating 1 ditayangan perdana. (foto: instagram.com/findo_hw)

Di foto unggahan Findo Purnomo HW itu terlihat Aliando dan Kevin Julio memakai daster layaknya perempuan. Jika Kevin Julio mengenakan daster bergambar kupu-kupu, beda halnya dengan Aliando.

 Instagram Aliando Syarief

Pemeran Digo itu mengenakan daster merah bergambar penguin lengkap dengan bibirnya yang memakai lipstick. "2 jagoan GGS memenuhi nazarnya kl rating 1 pake daster @aliandooo @kevinjulio1993," kata Findo untuk unggahan fotonya tersebut. (Fir/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.