Sukses

Awet Muda Winona Ryder Justru Sulit Dapatkan Peran

Winona Ryder kini berusia 43 tahun, namun ia masih terlihat muda.

Liputan6.com, Jakarta Seiring bertambahnya usia, Winona Ryder tak lagi peduli dengan besar kecilnya film dan peran yang dimainkannya. Winona yang kini berusia 43 tahun bermain dalam sederet film beken saat berusia 20-an seperti Heathers, Beetlejuice, dan Dracula.

Winona Ryder (tvandfilmnow.com)

"Kau tak ingin menghabiskan empat bulan merasa kacau melakukan hal yang kau tak sukai. Ukuran sebuah peran menjadi semakin tak penting saat kau bertambah tua. Menyampaikan isi film jauh lebih penting," ujarnya kepada ET Online baru-baru ini.

Baca juga: 5 Hal Menarik Tentang Katrina Kaif Yang Tambah Bikin Jatuh Cinta

"Saya merasa jika kau sukses besar di saat remaja atau 20-an -- dan saya berbicara tidak mewakili yang lainnya -- sesuatu seperti terjadi di 30-an, dan orang-orang mengidentikan dirimu dengan peran-peran tersebut. Jadi mereka tidak berpikir kau cukup tua, walaupun kau cukup tua," lanjut Winona Ryder.

Winona Ryder saat berusia 20-an.  (Huffington Post)

Dikatakan Winona juga, wajahnya yang awet muda sedikit menghalangi dirinya untuk mendapatkan peran-peran yang sesuai dengan usianya kini.

Winona Ryder (ew.com)

"Saya merasa sulit di usia 30-an karena orang sudah terlanjur berpegang pada citra polos ini. Saya bukan itu lagi, dan saya terlihat muda, kau tahu, saya tidak mengeluhkan soal itu, tapi saya juga setuju. Saya juga tak akan memberi peran seorang jaksa wilayah di umur saya yang 35, meskipun saya bisa," kata Winona Ryder.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini