Sukses

Aliando Syarief Masuk Rumah Sakit, Wanita Ini Histeris

Aliando Syarief terkapar lemah di bilik rumah sakit. Finalis Micel 2015 Risa Aretha Putriana berulangkali menggoyangkan tubuhnya.

Liputan6.com, Jakarta Aliando Syarief terkapar lemah di bilik rumah sakit. Ia tak tersadarkan diri sementara di sampingnya seorang wanita histeris. Si cewek yang bernama Risa Aretha Putriana berulangkali menggoyangkan tubuh Aliando berharap pesinetron Ganteng Ganteng Serigala itu bangkit dari sakitnya.

Untungnya, kejadian di atas bukan hal yang nyata kok. Risa sedang unjuk kebolehan akting dalam Audisi final Miss Celebrity 2015 untuk wilayah Jakarta tengah digelar di Passion Lobby, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Minggu (11/10/2015).

Aliando Syarief saat beradu akting dengan salah satu kontestan Miss Celebrity di Kota Kasablanka, Jakarta, Minggu (11/10/2015). Aliando akan beradu akting dengan para kontestan Miss Celebrity 2015. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Dalam ilustrasi adegan itu, Risa menjadi pacar Aliando yang syok mengetahui pacarnya sakit. Ia berusaha meyakinkan juri kalau aktingnya ciamik.

Tak hanya Risa, 19 kontestan lainnya juga diminta melakukan akting dengan cerita yang berbeda-beda. Ada pula adegan dimana kontestan berakting sakit hati setelah tahu pacarnya selingkuh.

Sejumlah peserta Miss Celebrity berpose saat pemilihan ajang Miss Celebrity di Kota Kasablanka, Jakarta, Minggu (11/10/2015). Dalam audisi hari ini, ke-20 kontestan akan diuji dalam berbagai adu bakat. (Liputan6.com/ Faizal Fanani)

Selain akting, ke 20 peserta audisi Miscell 2015 dari Jakarta ini juga diminta untuk menunjukkan kebolehan presenting. Setelahnya, juri pun memilih 10 besar untuk melaju ke babak berikutnya. (Jul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini