Sukses

Siapa yang Akan Wakili Jakarta di Miss Celebrity 2015?

20 finalis audisi Miss Celebrity 2015di Jakarta akan diuji bakat beradu akting dengan Aliando.

Liputan6.com, Jakarta Putaran final untuk audisi Miss Celebrity 2015 dari Jakarta akan ditentukan hari ini Minggu (11/10/2015) di Passion Lobby Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Sebanyak 20 finalis yang sudah dipilih di hari sebelumnya akan disaring lebih ketat.

Dalam audisi hari ini, ke-20 kontestan akan diuji dalam berbagai adu bakat. Satu persatu tampil di atas panggung dan menjalani simulasi menjadi host untuk program infotainment SCTV.

Para peserta merias diri sambil menunggu giliran untuk audisi Miss Celebrity (Micel) 2015 yang digelar di Mall Kota Kasablanka, Jakarta, Sabtu (10/10). Audisi Micel 2015 digelar di tujuh kota di Indonesia. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Nah, yang lebih seru ialah ketika 20 finalis akan diuji bakat aktingnya. Panitia mempersilahkan satu persatu peserta untuk adu akting dengan bintang Ganteng Ganteng Serigala, Aliando Syarief. Segala aksi menjadi presenter dan akting akan menentukan nasib para peserta menuju 10 besar.

Salah satu peserta menunjukkan bakat aktingnya saat audisi ajang pencarian bakat Miss Celebrity (Micel) 2015 yang digelar di Mall Kota Kasablanka, Jakarta, Sabtu (10/10). Audisi Micel 2015 digelar di tujuh kota di Indonesia. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Menurut Moneir Rahmat selaku Executive Produser SCTV, ada beberapa kriteria supaya peserta bisa melaju ke babak final. "Miss Celebrity itu harus cantik. Makanya yang ditekankan ialah kecantikan," jelas Moenir.

Setelah kecantikan, panitia baru menilai peserta dari sisi bakat. "Bakat itu bisa digali, memang ada faktor menentukan, untuk mempelajari kan nggak mudah," tutup Moenir. (Jul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.