Sukses

Tengok Keseruan Bulan Madu Chelsea Olivia-Glenn Alinskie

Bulan madu pasangan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia ini tampaknya ingin lebih mendekatkan diri dengan alam.

Liputan6.com, Bali Bulan madu pasangan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia ternyata terbilang seru. Setelah beberapa kali mengunggah foto mereka ketika berada di Bali, kini momen lain dari masa honeymoon itu terpotret saat keduanya melakukan kegiatan di alam terbuka bersama. Misalnya bermain ATV.

Sejoli itu menutup rapat mulut dan mata mereka saat berboncengan di atas ATV (sumber foto: Instagram Glenn Alinskie )

"Kami sangat senang melewati hutan-hutan, persawahan, dan kubang lumpur sambil mengendarai ATV dan buggy!! Khususnya saat dia memelukku erat-erat dari belakang #GlennChelseaWithDestineStory," tulis Glenn sebagai caption empat buah foto di tengah hutan berdebu. Mereka memakai kacamata dan masker. 

Selain foto itu, ada momen lain ketika mereka berdua tengah berenang bersama di kolam yang tampak menyatu dengan alam. Mereka seperti sedang berada di tengah hutan dan menghabiskan waktu di kolam infinity.

sumber foto: Instagram Glenn Alinskie

Glenn Alinskie dan Chelsea banyak memamerkan momen kebersamaan mereka yang menyatu dengan alam. Pasangan yang menikah pada 1 Oktober 2015 tersebut sedang dimabuk asmara. Banyak foto yang dipamerkan via Instagram Glenn dan Chelsea. 

Seperti foto jembatan berikut ini. Glenn memeluk Chelsea di dalam handuk coklat. Dekapan hangat itu tepat berada di anntara pepohonan rimbun dan teduh. 

sumber foto: Instagram Glenn Alinskie

Chelsea Olivia dan Glenn meresmikan pernikahan di gereja Katedral, Jakarta Pusat dan melanjutkannya dengan resepsi mewah di hotel Mulia, Senayan pada 3 Oktober lalu. 

 

 

 

sumber foto: Instagram Glenn Alinskie

(Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini