Sukses

Transgender Indonesia Ini Oplas dengan Dokter Kim Kardashian

Lewat foto unggahannya, Solena tampak cantik mendatangi klinik dokter ternama di Hollywood itu.

Liputan6.com, New York Solena Chaniago sempat meramaikan perbincangan lantaran perubahannya dari laki-laki menjadi wanita. Ia pun kini kembali ke New York, Amerika Serikat setelah beberapa bulan sibuk di dunia hiburan Tanah Air. 



Solena Chaniago pun rajin berbagi aktivitasnya di New York melalui akun Instagram pribadinya. Termasuk  saat pertemuannya dengan dokter bedah plastik langganan seleb Hollywood, dr. Simon Ourian di Los Angeles, baru-baru ini.

Lewat foto unggahannya, Solena tampak cantik mendatangi klinik dokter ternama di Hollywood itu. Dari keterangan fotonya, Solena seperti sedang berkonsultasi untuk melakukan operasi plastik lagi. Padahal hampir seluruh tubuhnya sudah dipermak.

Selena Chaniago (Instagram)

“Foto dulu sebelum melakukan prosedur bersama dr Ourian, ahli bedah plastik para selebriti Hollywood. Dokter bedah plastik terbaik yang pernah aku temui," kata Solena dalam Bahasa Inggris.

Salah satu langganan dr Ourian tersebut yakni keluarga The Kardashians, terutama Kim Kardashian. Hal ini diungkapkan Solena Chaniago lewat keterangan foto yang diunggahnya. "The Kardashians adalah kliennya," ujar Solena.

Selena Chaniago (Instagram)

Meski begitu, Solena Chaniago tak menjelaskan lebih lanjut bagian tubuh mananya yang akan diubah lagi. Pasalnya Solena Chaniago pernah mengatakan bagian wajah, dada, dan alat kelaminnya sudah dioperasi plastik. Tak tanggung-tanggung, ia rela merogoh koceknya hingga miliaran rupiah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.