Sukses

Jadi Parodi, Justin Bieber Diolok-olok Sejak Terfoto Bugil

Justin Bieber jadi lelucon netizen. Cepat saja, foto-foto Bieber berubah jadi bahan olokan.

Liputan6.com, Los Angeles Justin Bieber berencana menuntut media yang menyebarkan foto bugil dirinya, demikian kabar terbaru dari Bieber. Bieber rupanya tak terima dirinya menjadi pemberitaan media terkait fotonya ketika bersama Jayde Pierce di Bora Bora.

Namun, netizen seolah tak mau peduli dengan kegelisahan hati pelantun What Do You Mean tersebut. Bieber malah menjadi bahan olokan, demikian laporan Dailymail, Jumat (9/10/2015)

Justin Bieber bugil lagi di Bora Bora. (foto: nydailynews)

Foto meme dirinya tersebar di dunia Twitter, banyak netizen yang kemudian membuat lelucon atas nama kesenangan semata. Foto Bieber itu ditempeli berbagai macam gambar, seperti terong besar, lonceng, dan sebagainya. Yang paling frontal adalah menyatukan gaya kontroversial Kim Kardashian di majalah Paper.

sumber foto: Dailymail.co.uk

Yang lain mengunggah foto mantan pacar Bieber, Selena Gomez sedang berada di depan layar laptopnya dengan keterangan foto "Siapa yang menyebarkan foto bugil Justin Bieber?"

baca juga: Justin Bieber Ancam Gugat Pihak yang Sebarkan Foto Bugilnya

sumber foto: Dailymail.co.uk

Selain Bieber, ada juga foto Britney Spears yang sudah diedit bagian matanya. Britney tampak melirik ke arah ponselnya. Olokan yang tak kalah menarik adalah foto Bieber memegang tulisan `Apa kamu melihatnya`.  (Put/Fei)

baca juga: Justin Bieber Telanjang saat Renang Bareng Model Seksi Ini

sumber foto: Dailymail.co.uk

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.