Sukses

Sandy Tumiwa Punya Bukti Tessa Kaunang Doyan Dugem

Sandy Tumiwa menilai kesibukan Tessa Kaunang syuting membuatnya lupa dengan tugas merawat anak.

Liputan6.com, Jakarta Sandy Tumiwa menuding mantan istrinya, Tessa Kaunang menelantarkan kedua anaknya, Andisa Leota Anabel Tumiwa dan Andisa Latafka Avram Tumiwa. Sandy menilai kesibukan Tessa syuting membuatnya lupa dengan tugas merawat anak.

Selain itu, artis berkepala plontos ini menduga penelantaran yang dilakukan Tessa tak lepas dari kebiasaan buruk artis 38 tahun itu dugem di klub hiburan malam. Bahkan, Sandy mengaku punya bukti kuat yang menunjukkan kelakuan mantan istrinya tersebut.

Tessa Kaunang

"Masih ada kok bukti-buktinya. Intinya semua ada buktinya, ada faktanya, foto-foto kan ada yang mengirim kalau dia suka dugem," kata Sandy Tumiwa saat dihubungi melalui telepon, Kamis (8/10/2015).

Dalam sepekan, Sandy merasa hanya diberi waktu bertemu anak-anaknya di akhir pekan. Itu pun aktor 33 tahun ini tak boleh membawa anak untuk menginap.

"Memang katanya dari surat ini saya cuma boleh dikasih waktu hari Sabtu. Dan saya kadang-kadang mau mengajak menginap anak nggak dikasih, alasannya banyak lah," paparnya.

Sandy Tumiwa pun kesal dengan banyaknya alasan yang dilontarkan Tessa Kaunang agar dirinya tak bisa bersama dengan anak-anak dalam waktu lama.

"Ya, alasannya besoknya kan ke gereja, besoknya ke gereja lagi. Saya kesal kok dia suruh anak-anak ke gereja, tapi dia dugem. Sorry munafik. Dari sikapnya sendiri ‎tidak menggambarkan orang yang religius." (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.