Sukses

Ciuman dengan Omesh, Adinda Thomas Putus dengan Pacar

Banyak tantangan yang harus dilakoni aktris muda Adinda Thomas kala bermain di film The Wedding & Bebek Betutu dengan Ananda Omesh.

Liputan6.com, Jakarta Banyak tantangan yang harus dilakoni aktris muda Adinda Thomas kala bermain di film The Wedding & Bebek Betutu atau biasa disebut Webek. Selain harus klop dengan aktor-aktor senior, Adinda juga diminta beradegan nyaris ciuman dengan lawan mainnya, Ananda omesh. Sayangnya, gara-gara adegan itu, Adinda diputuskan sang pacar. Nah lho!

"Itu adalah gold scene film ini. Jadi aku dan Omesh ada di balkon hotel, lagi marahan, terus baikan dan nyaris ciuman," kata Adinda saat meet & greet film tersebut di Cihampelas Walk, Bandung, Jawa Barat, Kamis 8 Oktober 2015.

Ananda Omesh (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Nah, petaka timbul karena ketika syuting film itu pacar Adinda tiba-tiba muncul di lokasi. Dari kejauhan, Adinda memang terlihat berciuman. Hal ini bikin si pacar murka.

"Pas selesai syuting, aku lihat mukanya pucat. Eh besoknya kami putus. Ya sudah nggak apa-apa," kata Adinda.

Adinda Thomas (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Dalam film ini, Adinda memerankan Lana Sastranegara, seorang putri dari pemilik hotel megah di Bandung, Jawa Barat. Ia akan menikah dengan Bagas yang diperankan Ananda Omesh, putra dari bangsawan Jawa. Konflik timbul karena sehari jelang pernikahan, mereka dikirimi surat kaleng berisi skandal pesta bujang Bagas dan foto-foto mesra Lana bersama sang mantan. (Jul/Mer)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.