Sukses

Prilly Latuconsina Masak Spesial untuk Kevin Julio, Ada Apa?

Prilly Latuconsina menepati janjinya untuk memasak makanan spesial buat Kevin Julio.

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina tak hanya jago akting dan bernyanyi. Cewek cantik itu juga dikenal hobi memasak. Jika biasanya Prilly memasak untuk Aliando, kali ini giliran Kevin Julio yang dibuatkan makanan.

Hal itu terungkap lewat akun Instagram Kevin Julio yang diunggahnya Kamis (8/10/2015) malam. Pemeran Tristan di Ganteng-ganteng Serigala (GGS) ini memperlihatkan ekspresi senangnya dibuatkan makanan spesial berupa Egg Chicken Latuconsina dari Prilly.

Prilly Latuconsina dan Kevin Julio. (foto: instagram.com/kevinjulio1993)

Kevin Julio pun berpose tersenyum memamerkan giginya sambil memegang makanan yang diberikan Prilly. Sedangkan cewek berusia 18 tahun itu menunjukkan masakan yang dibuatnya meski dalam keadaan sakit.

"Walaupun adikku yang cantik ini abis pulang subuh trus katanya abis muntah2 juga, tapi dia tetep nepatin janji , pagi-pagi dimasakin Egg chicken Latuconsina wrap special edition, thankyou adikku yang tambah cantik & dewasa , get well very soon!!" kata Kevin Julio untuk fotonya itu.

Prilly Latuconsina  (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Meski sakit, Prilly Latuconsina sampai rela menyempatkan dirinya memasak khusus buat Kevin Julio. Ada apakah? Sepertinya dua pemain GGS Returns ini berhasrat untuk membuat bisnis baru dengan menjual Egg Chicken Latuconsina Wrap.

Prilly Latuconsina berpose bersama Kevin Julio yang berperan sebagai Tristan. (foto: instagram.com/prillylatuconsina96)

Hal tersebut terlihat di tagar yang ditulis Kevin Julio dengan menyebutkan bisnis baru bareng Prilly. Benarkah Kevin Julio dan Prilly Latuconsina akan bisnis kuliner bersama? Kita tunggu saja kabar selanjutnya. (Fir/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini