Sukses

Mantan Pacar Tulis Pesan untuk Jim Carrey Sebelum Bunuh Diri

Pesan Terakhir Cathriona White ini menyebutkan nama Jim Carrey di dalamnya.

Liputan6.com, Los Angeles Beberapa hari setelah Cathriona White bunuh diri, sebuah surat terakhir untuk Jim Carrey akhirnya terkuak. Menurut laporan Aceshowbiz, Kamis (8/10/2015) pesan itu menyebutkan sampai menyebutkan nama Jim di dalamnya.

"Jim, aku mencintaimu. Kumohon, maafkan aku. Tempatku bukan berada di dunia ini," demikian pesan yang ditulis White sebelum memutuskan untuk meregang nyawanya seperti juga dikabarkan RadarOnline.

sumber foto: Dailymail.co.uk

Selain itu White juga dikabarkan meminta bantuan Jim untuk mengurus pemakaman dan keluarga yang berada jauh dari dirinya di Los Angeles.

Maka, Jim Carrey pun membiayai semua yang diminta White. Bintang ` The Mask` tersebut juga membayar semua ongkos anggota keluarga White dari Irlandia ke Los Angeles setelah kabar kematian mantan kekasihnya itu.

Jim Carrey (Mirror.co.uk)

Dilaporkan beberapa media online luar negeri, BBC dan TMZ, bahwa wanita bernama Cathriona White tersebut ditemukan oleh dua orang teman di apartemennya di Los Angeles pada 29 September malam waktu setempat.

Polisi setempat menyatakan bahwa White bunuh diri dan meninggal karena overdosis obat-obatan. Tubuhnya tergeletak di samping pil yang berserakan di lantai. (Put/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.