Sukses

Aktris Senior Jane Fonda Ungkap Kehidupan Seksnya

Kata Jane Fonda, menjadi tua tak berarti berhenti berhubungan seksual.

Liputan6.com, Berlin Menjadi tua tak berarti berhenti berhubungan seksual. Kata Jane Fonda, berumur lebih dari separuh abad tak membuat seseorang kehilangan hasratnya. Hanya saja, ada tips dan trik tertentu agar bisa melakukannya dengan baik.

Jane Fonda (canada.com)

"Di usia saya, bahkan seks harus direncanakan terlebih dahulu. Para pria harus menelan pil tertentu di saat yang tepat, kalau tidak, tidak akan berhasil," ujarnya tertawa kepada majalah Meins, Jerman baru-baru ini.

Baca juga: Ini Kata Cindy Crawford Soal Istri George Clooney

"Hanya karena kau telah mencapai usia tertentu bukan berarti kau kehilangan gairah seksual. Saya ingin mematahkan tabu ini," lanjutnya.

Jane Fonda

Jane Fonda memang peduli terhadap urusan seks. Bahkan, ia telah menulis sebuah buku berjudul Prime Time: Love, health, sex, fitness, friendship, spirit - making the most of all of your life, dimana dalam satu babnya khusus membicarakan tentang seks.

Jane Fonda (Aceshowbiz)

Jane Fonda kini telah berusia 77 tahun. Mantan peragawati ini pernah memenangkan Piala Oscar sebagai Aktris Terbaik sebanyak dua kali. (Gul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini