Sukses

Jelang Konser, EXO Rilis Merchandise Resmi

SM Entertainment resmi merilis light stick resmi EXO jelang konser megah grup idola tersebut.

Liputan6.com, Seoul Meski terbilang baru, EXO tidak hanya mampu mencuri perhatian penggemar dari berbagai negara di Asia tapi juga internasional. EXO akan segera menggelar konser megah perdana mereka pada 10 Oktober 2015 besok di dome Gocheok Sky Dome di Seoul, Korea Selatan.

Untuk melengkapi kemeriahan konser, agensi SM Entertainment akhirnya merilis light stick resmi milik EXO sebagaimana diwartakan Koreaboo, Rabu (7/10/2015). Sayangnya, light Stick berwarna hitam dengan lambang segi enam bertuliskan EXO itu baru bisa didapat oleh penggemar yang menonton konser saja.

EXO [foto: SM Entertainment]

Sementara untuk penggemar yang lain masih harus bersabar menanti light stick EXO dijual di pasaran. Kehadiran merchandise resmi ini tentunya disambut antusias oleh para penggemar.

Pasalnya, sejak debut pada 2011 lalu, EXO tidak langsung memiliki atribut resmi. Bahkan nama EXO-L (sebutan untuk penggemar EXO) baru diresmikan pada tahun 2014 kemarin yang berarti EXO-LOVE.

SM Entertainment resmi merilis light stick resmi EXO jelang konser megah grup idola tersebut.

Dunia hiburan K-Pop dikenal memiliki ciri khas warna fanbase untuk membedakan penggemar antara grup idola. Seperti Big Bang yang khas dengan warna hitam dan kuning dengan lambang mahkota, begitu pula dengan grup idola EXO.

Exo

Konser ini digelar untuk menghaturkan terima kasih kepada penggemarnya yang disebut EXO-L atas dukungannya selama promosi karya EXODUS dan Love Me Right. Karya itu kembali membuat EXO menorehkan prestasi, terjual satu juta keping.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini