Sukses

Cerita Para Personel `NSync Pernah Mendapat Pelecehan Seksual

Mantan anggota boyband `N Sync, Lance Bass mengungkapkan kalau ia dan relan-rekannya di boyband tersebut sering mendapat pelecehan seksual.

Liputan6.com, Los Angeles Mantan anggota boyband `N Sync, Lance Bass mengungkapkan kalau ia dan rekan-rekannya di boyband tersebut sering mendapat pelecehan seksual di awal-awal karier. Hal tersebut terungkap ketika dirinya tengah membicarakan pengakuan aktris Ashley Judd yang dilecehkan oleh seorang bos studio film baru-baru ini.

Lance Bass (LA Times)

"Ini terjadi kepada pria juga. Saat saya berusia 16 atau 17, ada seseorang yang bekerja bersama kami, menyentuh kami dengan cara yang tak pantas. Di umur 16 tahun saya bahkan tahu kalau orang ini adalah seorang pedofil dan dia menyentuh saya dengan aneh," ujarnya saat tampil di acara bincang-bincang The Meredith Vieira Show baru-baru ini.

`N Sync (thestar.com)

"Dia selalu memegang lengan kami dan merasakan otot-otot kami lalu berkata: "Hey, anak-anak. Kalian berolahraga? Yeah!'," lanjutnya.

Lance Bass (Huffington Post)

Meski begitu Lance Bass dan rekan-rekannya di `N Sync tak pernah melaporkan hal tersebut. Mereka hanya menganggapnya sebagai lelucon.

Baca juga: Cerita Ashley Judd Pernah Alami Pelecehan Seksual Oleh Bos Film

"Tidak, kami sering membicarakannya bareng teman-teman, menetawakannya, meski itu bukan bahan lelucon. Saya tak merasa seperti korban karena saya menyadari sepenuhnya," kata Lance Bass. (Gul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.