Sukses

Demi Tampil Cantik, Neng Oshin Sekolah Make Up

Sejak terjun di panggung hiburan, pedangdut pendatang baru Neng Oshin, punya ciri khas yang berbeda dari lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Sejak terjun di panggung hiburan, pedangdut pendatang baru Neng Oshin, punya ciri khas yang berbeda dari lainnya. Bukan dengan goyangan khas, Neng Oshin justru memilih penampilan wajahnya yang beda.

Ya, cewek yang berwajah oriental itu memutuskan untuk tampil seperti Barbie, namun dandanan dan pakaiannya Neng Oshin memilih gaya Jepang. Tak percaya dengan orang lain, ia pun melakukan riasan sendiri.

Neng Oshin (Liputan6.com/Meiristica Nurul)

"Aku dulu sempat didandani seorang make up artist, tapi hasilnya nggak memuaskan. Akhirnya aku putuskan untuk dandan sendiri aja, malah aku puas," unkap Neng Oshin, saat berkunjung ke kantor redaksi Liputan6.com, Senayan, Jakarta, baru-baru ini.

Pelantun Duyeh ini pun tak main-main untuk hal riasan wajah. Ia pun mengambil sekolah make up, meski sampai saat ini belum juga selesai.

Neng Oshin (Liputan6.com/Meiristica Nurul)

"Aku sekolah make up, biar aku bisa menghasilkan riasan yang sempurna dan bikin aku puas. Tapi karena aku sibuk, sampai sekarang aku belum juga selesai," lanjut Neng Oshin sembari tertawa.

Neng Oshin pun mengaku tak mengambil kursus make up khusus agar wajahnya terlihat seperti Barbie. Semua yang dilakukannya dengan kreativitasnya saja.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.