Sukses

Kourtney Kardashian Sebut Scott Disick Alami Gangguan Jiwa

Pasca-berpisah dari Kourtney Kardashian, perilaku Scott Disick semakin mengkhawatirkan.

Liputan6.com, California Meski telah memutuskan berpisah, Kourtney Kardashian masih kerap kepikiran mantan partnernya, Scott Disick. Bukan hal yang mudah bagi Kourtney untuk melupakan begitu saja pria yang telah menjadi pasangannya selama sembilan tahun dan memberinya tiga orang anak itu.

Baru-baru ini Kourtney mengungkapkan kekhawatirannya akan kondisi perilaku Scott yang semakin hari kian aneh dan berlebihan seperti dilansir dari Mirror, Rabu (7/10/2015). "Aku ingin marah tapi di sisi lain aku juga khawatir tentang keselamatan Scott, ia pasti tengah menghadapi permasalahan yang sulit. Aku merasa seperti emosiku tersebar ke semua tempat," ujarnya dalam episode terbaru Keeping Up With The Kardashian.

Dailymail

Kekhawatiran Kourtney ini bukan tanpa alasan. Rupanya Scott memiliki riwayat kesehatan yang kurang baik. Di awal 2015 ini Scott bahkan sempat menjalani pengobatan lantaran terlalu sering mengonsumsi alkohol.

Scott Disick dan Lindsay Vrckovnik (Mirror.co.uk)

Kourtney berpikir akan lebih baik jika Scott menjalani rehabilitasi sebelum terjadi hal-hal di luar kendali dan ia bisa masuk penjara. "Itu (penjara) bisa jadi hal terbaik bagi Scott sebagai satu-satunya jalan untuk menyadarkannya," sahut Kris Jenner.

Kim Kardashian yang juga berada di sana ikut setuju dengan apa yang Kris Jenner katakan. "Tidak ada yang bisa menjamin dia keluar, kau tahu," sambut Kim.

Scott Disick yang terlihat berpesta dengan perempuan di bawah umur [Foto: RadarOnline].

Kourtney dan Scott Disick memutuskan mengakhiri hubungan mereka pada Juli 2015, lantaran dipicu perilaku Scott yang buruk. Pria berusia 32 tahun itu dikenal kerap mabuk-mabukan dan berpesta, bahkan sempat tertangkap kamera berpesta dengan mengundang perempuan di bawah umur ke kediamannya.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.