Sukses

Shahid Kapoor Ungkap Rahasia Terbesar Alia Bhatt

Shahid Kapoor ungkap pria yang selalu berhubungan dengan Alia Bhatt di telepon

Liputan6.com, New Delhi Dalam sebuah film, chemistry yang kuat antar para pemain memang sangat dibutuhkan seperti pasangan Shahid Kapoor dan Alia Bhatt. Belum juga film Shaandaar tayang, keduanya tampak selalu kompak menunjukkan keakraban mereka saat melakukan promosi film.

Dilansir dari Bollywoodlife, Rabu (7/10/2015), kedekatan Shahid dan Alia sudah seperti kakak beradik bahkan setelah proses syuting film Shaandaar berakhir. Alia juga berhubungan sangat baik dengan Mira Rajput, Istri Shahid.

Shaandaar

Saking dekatnya, rupanya Shahid mengetahui rahasia pribadi Alia. Baru-baru ini dalam sebuah wawancara, Shahid mengaku kerap kesal lantaran Alia tidak pernah mengangkat teleponnya, padahal aktris berusia 22 tahun itu sering sekali memegang handphone.

"Alia selalu berkomunikasi dengan Sidharth Malhotra!" ungkapnya. Sementara Alia yang berada disampingnya hanya mampu tertawa.

Alia Bhatt dan Sidharth Malhotra belakangan diduga tengah menjalin hubungan spesial. Kedua bintang muda ini juga akan beradu akting bersama dalam film Kapoor & Sons seperti dikutip dari businessofcinema, Rabu (7/10/2015).

Sebelumnya, Sidharth Malhotra dan Alia Bhatt dikabarkan merayakan tahun baru di New York.

Film Shaandaar sendiri dikabarkan akan tayang di bioskop pada 22 Oktober 2015 mendatang. Film ini berkisah tentang seorang pria muda yang menemukan pujaan hatinya dengan cara yang misterius. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini