Sukses

Menikah, Sang Putri Justru Larang Tom Cruise Hadir

Tom Cruise dan Nicole Kidman dilarang hadir dalam pernikahan putri mereka, Isabella Cruise.

Liputan6.com, Los Angeles Pernikahan adalah momen bahagia dan paling dinantikan oleh setiap orang di kehidupannya. Di saat itu seluruh keluarga pastinya akan berkumpul dan menyaksikan momen sakral yang sejatinya terjadi sekali seumur hidup itu.

Sayangnya hal itu tidak dilakukan oleh Tom Cruise dan Nicole Kidman yang justru tidak hadir saat sang putri, Isabella Cruise melangsungkan pernikahan. Seperti dilansir dari Hollywoodlife, Selasa (6/10/2015), ketidakhadiran mereka kabarnya atas permintaan sang putri yang tidak ingin terganggu konsentrasinya.

sumber: Mirror.co.uk

"Tom Cruise tengah melakukan syuting film baru yang berharga jutaan dollar dan ia tidak ingin mengacaukannya. Bersamaan dengan itu ia juga tidak datang ke pesta pernikahan putrinya karena keinginan sang putri yang tidak ingin ayahnya menjadi sorotan di sana," ujar seorang sumber.

Pernikahan Bella dan Max dihadiri keluarga dan kerabat dekat [foto: dailymail]

Meski tidak hadir, sebagai orangtua, Tom Cruise dan Nicole Kidman tetap memberi perhatian pada putrinya itu.
"Tom membiayai semua tagihan pernikahan sementara Nicole berperan mempersiapkan segala sesuatunya bahkan sempat mengadakan makan malam bersama Bella dan menantunya," tambahnya lagi.

Isabella dan Connor Cruise adalah anak dari hasil buah cinta Tom Cruise dengan Nicole Kidman [foto: dailymail]

Isabella Cruise menikah dengan kekasihnya, Max Parker secara intim dan tertutup di London pada 18 September 2015 kemarin. Pernikahan Bella dan Max dihadiri keluarga dan kerabat dekat termasuk sang adik, Connor Cruise.

Isabella dan Connor Cruise adalah anak angkat Tom Cruise dengan Nicole Kidman. Sayangnya setelah 11 tahun, pernikahan mereka kandas di tengah jalan.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.