Sukses

Pembalasan Sakit Hati Perrie Edwards untuk Zayn Malik

Setelah sakit hati diputuskan Zayn Malik, Perrie Edwards ingin buktikan dirinya telah `move on` dari mantan tunangannya itu.

Liputan6.com, London Perpisahan memang selalu membawa kesedihan bagi setiap orang, termasuk bagi Perrie Edwards pasca-dirinya diputuskan oleh Zayn Malik. Terlebih baru-baru ini tersebar foto mesra mantan tunangannya itu dengan seorang model bernama Carlyn Bryan.

Tapi sepertinya Perrie tidak ingin berlarut-larut dalam kesedihan dan ingin membuktikan jika dirinya telah move on seperti diwartakan Hollywoodlife, Selasa (6/10/2015). Beberapa hari lalu Perrie terlihat hampir mencium seorang model pria bernama Michael Mather.

Zayn Malik mendekap seorang wanita yang sampai saat ini masih misterius. (foto: mirror.co.uk)

Melalui akun instagram pribadinya, Michael menggunggah foto kebersamaannya dengan Perrie. Keduanya tampak sangat akrab dan intim.

Perrie Edwards dan Michael Mather berpose mesra [foto: instagram]

"Perrie tidak ingin membuang-buang airmata untuk Zayn karena ia tahu mantannya itu hanya mencoba membuatnya cemburu," ujar seorang sumber.

Namun dengan foto-foto tersebut tidak berarti keduanya sedang menjalin hubungan lantaran Perrie kabarnya bukan tipe kekasih idaman Michael. Ini hanya salah satu cara Perrie untuk melampiaskan sakit hatinya.

Perrie Edwards menunjukkan keakraban dengan seorang model, Michael Mather [foto: instagram]

"Ini hanya sebuah cara untuk mencari perhatian karena putus asa dan sakit hati. Foto-foto ini mencoba menegaskan apa yang ia pikir tentang Zayn. `Tidak punya hati` adalah kata yang pantas untuk Zayn," tambahnya lagi.

Perrie seperti ingin memberi pelajaran untuk Zayn agar lebih menghargai perasaan orang lain khususnya wanita. "Setelah semua yang ia lakukan pada Perrie, penyanyi berusia 22 tahun itu tidak akan membiarkan Zayn mendapatkan kembali cincin bekas pertunangan mereka," jelasnya lagi.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Seorang penyanyi asal Inggris yang tergabung dalam grup vokal Little Mix
    Seorang penyanyi asal Inggris yang tergabung dalam grup vokal Little Mix

    Perrie Edwards

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik