Sukses

Intip Bagian Rumah Angelina Jolie yang Akan Dijual

Angelina Jolie sempat tinggal bersama ibunya Marcheline Bertrand dan saudaranya, James Haven pada 1980-an di New York.

Liputan6.com, Los Angeles Angelina Jolie sempat tinggal bersama ibunya Marcheline Bertrand dan saudaranya, James Haven pada 1980-an di New York. Kini rencananya, rumah tersebut akan dijual seharga USD 2 juta atau sekitar Rp 28 miliar.

Aktris dan produser Bertrand memiliki rumah sendiri setelah berpisah dari ayah Angelina Jolie, Jon Voight. Diwartakan Mirror, Rabu (7/10/2015), istri Brad Pitt pun memperlihatkan bagian-bagian dalam rumah yang menakjubkan.

Bagian depan rumah Angelina Jolie (Mirror.co.uk)

"Ini adalah daerah yang cantik dengan masyarakat yang bersahaja, tenang," ujar Richard Ellis dari perusahaan internasional Realty Ellis Sotheby.

Bagian dalam rumah Angelina Jolie (Mirror.co.uk)

"Rasanya agak pedesaan tetapi dalam posisi yang unik bahwa itu hanya 25 menit berkendara dari Manhattan," tambahnya.

Tampak bagian dapur rumah Angelina Jolie (Mirror.co.uk)

Rumah itu memiliki empat kamar tidur yang salah satunya terbuka besar, dengan atap yang menjorok ke arah sinar matahari. Arsitektur rumah tersebut seperti abad pertengahan kontemporer dengan batu alam dengan redwood, oak, dan pinus.(Mer/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini