Sukses

Slash dan Sederet Bintang Rock Ramai-Ramai Main Film Bisu

Slash akan berperan dalam sebuah film bisu berjudul Gutterdämmerung.

Liputan6.com, Los Angeles Mantan gitaris Guns N Roses, Slash akan berperan dalam sebuah film berjudul Gutterdämmerung. Tak sendirian, ia akan ditemani sederet bintang rock ternama seperti Lemmy (Motorhead), Josh Homme (Queens of The Stone Age), dan Iggy Pop.

Slash, meski sudah keluar, adalah bagian tak terpisahkan dari Guns N' Roses.

Seperti dilansir music-news.com, Selasa (6/10/2015), Gutterdämmerung mengisahkan tentang sebuah dunia dongeng fantasi nan gelap dan aneh yang telah disusupi iblis. Seperti terlihat di poster teaser film tersebut, Gutterdämmerung juga disebut sebagai film bisu terbising di dunia.

Gutterdämmerung

Film yang terinspirasi dari film bisu klasik 1920-an ini direncanakan rilis pada akhir 2015. Film tersebut nantinya akan ditayangkan dengan konser musik sebagai pengiringnya.

Slash

Ide Gutterdämmerung dicetuskan oleh seniman visual Swedia, Björn Tagemose. Para kritikus mengatakan kalau film tersebut memiliki penceritaan yang epik dan megah dalam hal tata suara.

Baca juga: Putri Lenny Kravitz Akui Nama Besar Orangtua Buka Pintu Karier

Bagaimana aksi Slash dkk dalam Gutterdämmerung? Kita tunggu saja.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini